Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Lifestyle

Lakukan Serangkaian Operasi, Payudara Wanita Ini Seberat 18 Kg

Fimela.com, Jakarta Untuk memeprcantik diri mereka, hampir seluruh perempuan di dunia ini rela menggunakan dan melakukan apa saja. Bila terlahir dengan alis tipis, sekarang di salon kecantikan terdapat program untuk sulam alis agar wajah terlihat lebih cantik dan indah.

Bagi perempuan yang miliki bibir dengan warna yang kurang cerah, teknoloigi sulam bibir pun bisa menyulapnya menjadi tampak menggoda. Bahkan, bagi mereka yang ingin mengubah wajah seperti yang diinginkan, ahli bedah plastik di Korea Selatan terkenal sanggup mengubah wajahmu menjadi menjadi cantik dan tampan bak artis ternama.

Adalah Mayra Hills, seorang model dewasa yang merasa tak puas dengan ukuran payudaranya. Dilansir dari Mirror, melihat orang-orang memandangi dirinya berjalan dengan payudara besar merupakan petualangan dan pengalaman baru yang menyenangkan

Miliki payudara sebesar 32Z, Mayra pun telah menjalani serangkaian operasi untuk memaksimalkan volume payudaranya. Kontan, payudara palsunya pun mengundang reaksi masyarakat. Bagaimana tidak? Payudara dengan berat 18 kg tersebut tentulah menarik mata setiap orang yang bertemu dengannya

Miliki payudara yang besar tentulah mengundang tantangan yang besar pula. Bukan hanya harus mendapatkan komentar pedas dari masyarakat, desainer yang merancang pakaiannya untuk kebutuhan pemotretan pun sering kuwalahan karena ukuran payudaranya yang luar biasa besar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading