Sukses

Lifestyle

Bisa Dipesan Online, Peminat ASI Kebanyakan Pria Dewasa

Fimela.com, Jakarta Air Susu Ibu (ASI) merupakan kebutuhan eksklusif bagi bayi. Miliki sejumlah khasiat, pemberian program ASI eksklusif pun disarankan agar terus berjalan. Bayi tak boleh makan apa pun selain ASI dari umur 0-6 bulan, misalnya.

Bukan hanya untuk bayi, mengonsumsi ASI kini ternyata sudah menjadi tren pada masyarakat. Tak lagi berumur muda, banyak masyarakat yang memanfaatkan ibu yang miliki bayi berusia 6 hingga 2 tahun untuk melakukan bisnis. Dilansir dari EliteDaily, air susu ibu dijual seharga 5 dolar per 1 ounce atau setara dengan 0,02 liter.

Keanehan lain pun muncul. Hal tersebut dikarenakan sebagian besar pembelinya merupakan pria dewasa yang juga pecandu olahraga. Selain itu, para pria yang miliki hasrat seksual yang tinggi pun ikut mengonsumsi karena dipercaya ASI bisa memuaskan hasrat seksual mereka.

 

A photo posted by Fenny Wonggow (@wonggow) on

Meski praktek dalam produksi ASI untuk dikonsumsi ini tergolong aman, namun Joanne Ransom dari Northwest Mothers Milk Bank mengatakan bahwa pasarnya tidaklah teratur. Lagi, belum ada jaminan mengenai kualitas dan sterilnya produk tersebut dari HIV dan penyakit lain.

Jennifer Rowse pun memberikan sanggahan mengenai hal tersebut. Ia menjelaskan bahwa mengonsumsi susu dari manusia lebih baik daripada susu bintang. Namun, sampai saat ini masih belum ada penelitian yang mengungkap fungsi minum ASI bagi orang dewasa kecuali efek psikologis mengenai kepuasan seksual mereka.

 

 

A photo posted by indahalfajar (@indahtamin) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading