Sukses

Lifestyle

Ibu Menari 'Striptease,' Sang Anak Terjebak Api Hingga Tewas

Fimela.com, Jakarta Hati siapa yang tidak teriris ketika mendengar kabar seorang bocah menjadi korban kebakaran. Kalenah Muldrow, bocah dua tahun, The Sun mewartakan, sedang berada di rumah sendirian saat api melahap habis apartemen tempat tinggalnya, Selasa (23/2). Sementara sang ibu,Leila Aquino, yang masih berumur 20 tahun, meninggalkannya untuk bekerja sebagai penari striptease. 

Ketika api melahap seluruh ruang di apartemennya, bocah ini bersembunyi di bawah tempat tidur. Setelah api berhasil ditaklukkan pemadam kebakaran, mereka lantas memeriksa seluruh sudut ruangan di apartemen tersebut. Namun, karena tubuh bocah ini kecil, para petugas kebakaran bahkan sempat tak menyadari keberadaannya. 

Leila akhirnya pulang ke rumah dan kaget melihat jilatan api raksasa yang tak henti-hentinya melahap habis tiap sisa bangunan. Dia pulang dalam keadaan bingung dan mencari-cari Kalenah. "Dia mendekati bangunan tempat tinggalnya. Dia bilang, 'di mana bayi saya?' Saya cuma mau mencari anak saya," kata tetangga Leila, Lisette Smith. 

Ibu Menari 'Striptease,' Sang Anak Terjebak Api Hingga Tewas | via: thesun.co.uk

The Sun melaporkan, ketika ibu muda ini pulang dengan tergopoh-gopoh ke rumah, dia membawa sebuah kotak yang berisi uang sebesar Rp 13 juta. Tapi, tidak semuanya uang kertas. Ada bill, dan uang tip yang dia dapatkan dari hasil jerih payahnya menari di sebuah bar kelas atas. 

Ibu Menari 'Striptease,' Sang Anak Terjebak Api Hingga Tewas | via: thesun.co.uk

Media ini juga menulis, ketika dia sadar putrinya sudah tak bernyawa, dia menangis sejadi-jadinya dan akhirnya pingsan. Dia mengaku pada polisi, dia tidak meninggalkan anaknya di rumah sendirian. Ada pengasuh yang bertugas menjaga putrinya selama dia bekerja di luar. Meskipun begitu, polisi dan tim penyelamat tidak menemukan siapa pun di apartemennya saat kebakaran terjadi. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading