Sukses

Lifestyle

Usai Operasi Gigi, Gadis Ini Akui Dirinya Sebagai Kylie Jenner

Fimela.com, Jakarta Kejadian lucu datang dari seorang perempuan yang baru saja menjalani operasi pencabutan gigi. Perempuan yang diketahui Emma ini tenar melalui video yang viral di dunia maya. Dalam video yang beredar, gadis berambut pirang ini terekam sedang berbaring di tempat tidur pasien di ruang dokter gigi sambil menangis seperti meratapi sesuatu.

Dikutip dari Mirror.co.uk, Emma yang baru sadar dari operasi pengangkatan gigi mengaku bahwa dirinya adalah seorang Kylie Jenner. Bahkan yang mengejutkan, ia tampak berpikir bahwa dia adalah anggota dari KKK (Ku Klux Klan), sebuah aliran ekstrem di Amerika Serikat. Namun, tak beberapa lama kemudian, Emma​ ​yang mengalami bengkak dimulut setelah operasi, percaya kalau dirinya adalah artis berbibir seksi, Kylie Jenner.

Tapi, anehnya, dia tidak senang tentang itu. Berbaring telentang, Emma mengatakan ibunya bahwa ia tak tahu apa yang harus dilakukan. "Aku Kylie Jenner. Ya ampun. Aku tidak tahu apa yang harus dilakukan. Aku tidak mengerti mengapa kamu menjaga rahasia dari saya," kata Emma sembari merengek.

"Aku baru tahu kalau aku Kylie Jenner dan kamu tidak memberitahu saya," ujar Emma. Masalah baru muncul ketika ibunya yang merekam Emma sambil cekikikan mengatakan jika ayahnya adalah Caitlyn Jenner. "Apa?! Ayah saya adalah Caitlyn Jenner?! Ya ampun! Oh tidak! Oh tidak! Aku tidak percaya ini. Ayahku adalah Caitlyn? Apakah dia tahu ini?" kata Emma dengan artikulasi tak begitu jelas.

 

Video berdurasi 3 menit lebih itu diupload ke YouTube oleh Alisha Zamora pada hari Minggu (21/2) lalu dan kini telah mencapai 63.000 penonton. Ini diketahui apakah Emma menjadi lebih marah ketika anestesi itu mereda dan ia menyadari bahwa ia tidak multi-jutawan, setelah semua.

Dikutip dari Mirror.co.uk, rupanya anastesi umum pada seseorang yang menjalani operasi memang dapat memberi efek. Terlebih ketika setelah bangun dari operasi. Pada kasus Emma, anastesi umum memberinya efek halusinasi untuk menjadi seseorang artis Kylie Jenner.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading