Sukses

Lifestyle

3 Pengusaha Kelas Dunia yang Sukses di Usia Tua

Fimela.com, Jakarta Buat sebagian orang, usia 20 tahun menjadi penentu arah kehidupan. Sementara usia 30 tahun seakan menjadi batas waktu untuk menjadi sukses. Paling tidak, mereka berpikir harus sudah bisa memenuhi satu target besar hidup mereka. Tapi, beberapa orang justru memulai karier gemilangnya di usia 40-an tahun. 

Semangat dan kesuksesan mereka membuktikan tak ada batas usia untuk mulai menata kembali apa yang kamu impikan. Mereka yang sukses ternyata menepis pemikiran "sudah terlalu tua" untuk mengukir masa depan mereka. Berikut ini tiga orang yang sukses di usia 40-an tahun. 

Vera Wang. Bernama lengkap Vera Ellen Wang, merupakan seorang desainer gaun pengantin dari Amerika Serikat yang sangat terkenal. Siapa sangka, Vera yang dulunya merupakan seorang jurnalis fesyen meraih kesuksesannya sebagai desainer di usia 40 tahun. Kini, dia menjadi salah satu desainer perempuan terkemuka. 

Vera Wang | via: livesofstyle.com

Sam Walton. Kamu pasti tahu Walmart, sebuah pusat perbelanjaan raksasa di Amerika Serikat yang kerap muncul di berbagai meme masa kini. Nah, Sam Walton ternyata merupakan pendiri Walmart. Dia berhasil mendirikan raja pusat perbelanjaan di Arkansas, Amerika Serikat. Meskipun sebelumnya sudah terbilang sukses berkarier di bidang retail, dia menjadi miliarder di usia 44 tahun. 

Sam Walton | via: youtube.com

Taikichiro Mori. Tak perlu terburu-buru untuk menjadi investor sukses di usia 20 atau 30 tahun. Mori sebelumnya merupakan seorang akademis yang akhirnya menjadi investor bidang real estate sukses di usia 51 tahun. Dia bahkan sempat menjadi orang terkaya di dunia, tahun 1992. 

Taikichiro Mori | via: businessinsider.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading