Sukses

Lifestyle

Waspada, 4 Guyonan Ini Ternyata Pelecehan Seksual

Fimela.com, Jakarta Pelecehan seksual mungkin bisa terjadi di mana saja. Maka dari itu, kamu harus selalu waspada terhadap gerak-gerik mencurigakan yang dilakukan oleh orang yang tidak kamu kenal.

Ternyata ada beberapa hal yang tanpa kamu sadari adalah pelecehan seksual. Mungkin si pelaku tak menyadari perbuatannya, namun sang korban pastilah merasa dirugikan. Yuk, ketahui gurauan yang ternyata merupakan pelecehan.

Cubit nipples. Becandaan ini sangat terkenal di kalangan perempuan. Meski demikian, terkadang anak laki-laki pun melakukannya dengan niat melakukan guyon. Namun, tahukah kamu hal tersebut merupakan pelecehan? Secara tidak langsung kamu menyentuh alat kelamin orang lain tanpa izin. Sang korban pun pastilah merasa terintimadisi.

Bersiul. Kegiatan ini sangat lumrah dilakukan kaum adam ketika melihat perempuan cantik lewat di depannya. Biasanya, sang korban merasa risih dan terancam akibat perlakuan ini. Tak hanya bersiul, beberapa orang mungkin malah memotong jalan si korban dan bertanya nama dan nomer telponnya. Duh!

Tali bra. Ini pun menjadi kegiatan bergurau yang umum dilakukan. Menarik tali bra teman lalu berlari setelah mereka berhasil melakukannya. Tak jarang, kaitan bra si korban malah terikut putus saat diperlakukan demikian.

Buka celana teman. Hal terakhir ini pun merupakan candaan yang bersifat umum. Mungkin menurut si pelaku hal tersebut menyenangkan. Namun, bagaimana jika sang teman secara kebetulan tak memakai dalaman dan semua orang bisa melihat organ vitalnya? Guyonan seperti ini tidak seharusnya dilakukan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading