Sukses

Lifestyle

Sejumlah Titik Banjir di Jakarta Jumat Pagi

Fimela.com, Jakarta Bersamaan dengan guyuran hujan, banjir terlihat di beberapa titik di Jakarta. 'Berhiaskan' kepadatan lalu lintas yang seakan jadi teman setia, luapan air jadi pemandangan ibu kota pada Jumat (26/2). Berdasarkan laporan akun Twitter resmi TMC Polda, berikut sejumlah titik genangan air di Ibu Kota.

Banjir di Exit Tol Cakung Timur hingga di depan KBN Cakung, Jakarta Timur terpantau pada 8.11 WIB. Bukan hanya membuat lalu lintas tersendat, genangan air ini juga membuat sejumlah kendaraan roda dua mau pun empat yang melintas mogok.

Pada 08.21, banjir setinggi 80 hingga 120 sentimeter terlihat di kawasan Rawa Buaya, Daan Mogot 2, Jakarta Barat. Berpindah ke bagian utara, sejumlah ruas jalan di daerah Kelapa Gading juga tak absen dari luapan air. Mulai dari yang berada di Jalan Hybrida, Sport Mall, hingga Jalan Boulevard Barat Raya, semua jadi titik di mana genangan air terlihat.

Kembali ke kawasan barat Jakarta. Pada pukul 08.26 WIB, sebagaimana dituliskan TMC Polda, banjir 40 hingga 60 centimeter terlihat di sekitar Stasiun Rawa Buaya, Cengkareng. Selain itu, kawasan pemukiman penduduk di Perumahan Taman Kencana, Cengkareng pun digenangi air setinggi 30 centimter pada 8.24 WIB.

Imbas banjir di Jakarta, beberapa ruas jalan terlihat padat pada Jumat (26/6) pagi. Mulai dari Exit Tol Rawamangun, Jakarta Timur, Jalan Pasar Minggu arah Depok, Tl Cengkareng arah Grogol, Jakarta Barat, juga Tol Pondok Gede Timur arah Halim.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading