Sukses

Lifestyle

Banjir Surabaya! Netizen Geleng-geleng Kepala Lihat 3 Foto Ini

Fimela.com, Jakarta Hujan deras yang sudah mengguyur Kota Surabaya, Jawa Timur sejak beberapa hari yang lalu ternyata memberikan dampak buruk bagi warga Surabaya. Tak hanya jalan-jalan protokol, beberapa kawasan perumahan pun ikut terkena banjir. Bahkan seorang netizen pemilik akun Facebook Agus Budianto melaporkan bahwa hujan di Surabaya telah membuat perumah elit ikut terendam.

Untuk membuat kamu lebih percaya, Agus pun mengunggah tiga foto yang memperlihatkan kondisi jalan dan perumahan elit di Surabaya yang terkena banjir. “Banyak foto dr teman, tp ini tak pilih newakili 3 daerah elit di barat, citraland, pakuwon indah, graha family. Walaupun gak terlalu lama genangan, ini lgs membuat ketar ketir. Krn dataran tinggi pun,drainasenya kurang sempurna,” tulis Agus dalam Facebooknya, Kamis (25/2/2016).

Banyak netizen yang terheran-heran langsung memberikan komentar pada foto-foto yang telah diunggah oleh Agus tersebut. Anehnya, banyak netizen yang mengira bahwa foto tersebut diambil di Jakarta. “BCA Citraland??? Citraland Grogol Jakarta Barat, Masa sih?” tanya pemilik akun Facebook, Syamsul Haris. Agus pun langsung memberikan jawaban,”Ini Surabaya.”

Seorang netizen meminta Walikota Surabaya, Tri Rismaharini untuk belajar dari Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama atau Ahok dalam menangani banjir. “ada kura2 jenis baru.. hitam mengkilat... dan berwarna putih... ini perlu Saran pak Ahok .. Bu Risma tanyak Ahok yaa cara menangani banjir,” tulis pemilik akun Daniel Widjaja. Penasaran melihat seberapa parah dampak dari banjir di Kota Surabaya? Simak foto-foto yang diunggah oleh pemilik akun Facebook Agus Budianto di bawah ini.

Depan Gereja St Yakobus Citraland, Surabaya | (Foto: Facebook Agus Budianto)

BCA Citraland, Surabaya | (Foto: Facebook Agus Budianto)

Graha Family, Surabaya | (Foto: Facebook Agus Budianto)

 

 

 

Banyak foto dr teman, tp ini tak pilih newakili 3 daerah elit di barat, citraland, pakuwon indah, graha family. Walaupun...

Posted by Agus Budianto on Wednesday, 24 February 2016

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading