Sukses

Lifestyle

Gratis! 3 Atraksi Ini Bisa Dinikmati di Dubai

Fimela.com, Jakarta Sarat akan panorama metropolitan nan megah, lengkap dengan julangan gedung pencakar langit, tak membuat perjalanan ke Dubai selalu mahal. Tinggal menyesuaikan itinerary yang tepat, Dubai bisa jadi salah satu daftar travel on a budget. Seperti London, kota sibuk ini juga punya beragam 'atraksi' yang bisa dicicip tanpa biaya, sebagaimana diberitakan National Geographic berikut.

City Tour. Melampaui 'labirin' emas, Museum Dubai menyajikan transformasi kota di Timur Tengah ini. Dalam diorama singkat, tergambar sudah alur seputar minyak dan artefak di Dubai. Selain itu, Beit Al-Rekkab atau House of Camels, di mana biaya administrasi selalu gratis, merupakan tempat terbaik untuk mengetahui beragam hal soal unta.

Budaya. Masjid Jumeirah memang mengenakan biaya masuk sekitar $2.50 untuk pengunjung non-muslim, namun jasa pemandu wisata di sana gratis. Tak perlu memesan terlebih dahulu, pengunjung hanya tinggal sampai di pintu masuk sekitar pukul 9.45 di hari Sabtu, Minggu, Selasa, dan Kamis.

Demi menghidupkan angan akan negeri seribu satu malam, pengunjung juga bisa mengunjungi Bastak, di mana peninggalan Persia di akhir abad ke-19 masih 'berbaring'. Mulai dari alun-alun kota, bangunan, jalan-jalan sempit, hingga kafe dan galeri bergaya Timur Tengah, semua menyusun definisi akan kota di selatan Irak tersebut.

 

A photo posted by Atef Daryagozar (@atef_arch) on

Luar ruang. Mempersiapkan diri untuk terbius pesona Dubai? Julangan 'para pencakar langit' dikatakan paling baik di lihat dari air. Meski ada beberapa cara, namun Umm Suqeim menyajikan wajah lain Dubai secara gratis. Meski ada limit fasilitas, bayangan akan megah Dubai tentu tetap bisa dicicip.

 

A photo posted by kathinkadavis (@kathinkadavis) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading