Sukses

Lifestyle

Tak Mengganti Tampon 9 Hari, Wanita Ini Nyaris Tewas

Fimela.com, Jakarta Kegiatan yang menumpuk terkadang membuat tak sadar dan lupa waktu untuk mengganti pembalut. Namun, jangan sampai nasib mengerikan yang dialami oleh dara di Inggris ini menimpamu, ya.

Mahasiswi di Inggris nyaris tewas karena lupa mengganti tampon selama 9 hari. Keteledoran tersebut membuat tubuh Emily Pankhurst lebam. Tak hanya itu, dari organ vital pun keluar bau busuk, demam tinggi, lelah aku, pusing, jantung berdebar dan tekanan darah turun drastis.

Disadur dari Foxnews, Emily yang akhirnya pergi ke rumah sakit tersebut langsung melakukan X-ray dan melihat mengenai kemungkinan indeksi yang sudah menyebar ke organ vital. Beruntung, kondisinya belum buruk.

Namun sang dokter mengatakan bila satu hari lagi saja tampon tersebut tidak dikeluarkan, Emily bisa meninggal. Dara berusia 20 tahun ini mengalami sepsis yang merupakan kondisi medis serius saat seluruh tubuh bereaksi terhadap infeksi.

Beruntunglah sang Ibunda menyuruhnya untuk mandi dan melihat apakah ia lupa mengeluarkan tampon ketika menstruasi sebelumnya. Emily pun menuruti saran tersebut dan terkejut melihat tampon yang masih berada di tubuhnya berwarna hitam dan berbau menyengat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading