Sukses

Lifestyle

Wow! 3 Hewan Lucu Ini Ternyata Mematikan

Fimela.com, Jakarta Seperti yang kita ketahui bahwa ada banyak sekali keragaman fauna di dunia ini. Namun tetap saja sebagai hewan, mereka memiliki naluri untuk menyerang saat dalam keadaan terdesak.

Tak terkecuali hewan yang memiliki kelucuan pada mukanya dan juga hewan yang mungkin kamu kira sebagai hewan yang jinak. Oleh karena itu, kamu harus tetap berhati-hati dalam menghadapi tingkah hewan yang seperti itu. Berikut ini akan kami sampaikan beberapa hewan lucu yang mematikan.

[Bintang] Loris merupakan salah satu hewan lucu yang mematikan. (via: obekti.com)

1. Loris
Hewan mamalia yang memiliki wajah sangat lucu dengan mata besarnya ini merupakan hewan yang terancam punah karena banyak diburu oleh manusia. Loris ini adalah hewan yang pemalu dan sebisanya menghindari kontak dan pertemuan dengan manusia. Namun kamu juga harus tetap berhati-hati dengan Loris ini, karena wajahnya yang tidak menampilkan kesan bahaya namun sesungguhnya apabila dalam keadaan darurat, hewan ini akan membahayakan nyawa kamu. Loris dapat membuat racun yang berasal dari sikunya dan akan menggunakan racun tersebut sebagai alat menyerang siapa saja yang membuatnya marah. Selain itu juga, Loris ini akan mengusapkan racunnya pada anaknya untuk menghindari dari serangan predator. Dengan adanya racun dari Loris ini akan membuat siapa yang terserang mengalami masalah perut yang sangat menyakitkan bahkan bisa mengakibatkan kematian.

[Bintang] Rakun merupakan salah satu hewan lucu yang mematikan. (via: tverweek.com)

2. Rakun
Rakun adalah hewan yang memiliki sifat agresif dan tidak heran apabila ada sebagian orang yang takut akan keagresifan hewan yang satu ini. Meskipun memiliki wajah yang lucu dan lugu, namun rakun ini memiliki sifat yang berbeda dengan kebanyakan hewan kecil lain. Rakun ini lebih suka untuk menampakkan diri pada manusia dan juga suka mengganggu manusia. Ia akan menyerang kamu pada saat terdesak, namun apabila kamu mengganggu keberadaannya dan habitatnya, maka dia akan menjadi hewan yang sangat berbahaya. Dengan adanya taring yang tajam dari rakun dan cakarnya yang tajam, itu bisa merobek jaringan kulit dan menyebabkan pendarahan.

[Bintang] Gurita cincin biru merupakan salah satu hewan lucu yang mematikan. (via: wakatobi.com)

3. Gurita cincin biru
Spesies gurita yang satu ini memiliki bentuk yang sangat indah dan unik dengan corak seperti cincin berwarna biru yang menghiasi permukaan kulitnya. Gurita yang satu ini adalah spesies gurita terkecil yang merupakan spesies paling berbahaya. Dalam membela keberadaannya, gurita cincin biru ini akan bersifat sangar agresif dan mematikan. Dilihat dari ukurannya yang kecil tidak mungkin bahwa kemampuan yang digunakan untuk menyerang adalah kekuatan tubuhnya, namun ada hal dalam tubuhnya yang berbahaya. Racun adalah alat yang digunakan gurita ini untuk menyerang musuhnya, dengan adanya racun yang berbahaya ini dapat membuat musuhnya menjadi mati rasa dan pandangannya kabur. Apabila tidak ditangani dengan baik dan benar, maka akan meninbulkan kematian. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading