Sukses

Lifestyle

Wilbur, Si Kucing yang Hobi Jongkok

Fimela.com, Jakarta Awalnya, Sara Nozaki dan Grant Olson hanya ingin mengadopsi kucing untuk membantu mereka menangkap tikus di dalam rumah. Tetapi ketika mereka mendapatkan Wilbur si kucing liar, pasangan itu tidak menyangka kalau mereka baru mengadopsi manusia yang terperangkap dalam tubuh seekor kucing. Kucing abu-abu ini hobi duduk seperti manusia. 

Dilansir LoveMeow, Olson pertama kali melihat foto Wilbur di Reddit. Saat itu salah satu Redditor sedang mencari pemilik kucing belang itu. Grant sedang iseng browsing subreddit New York City, di sana dia menemukan sebuah posting dengan gambar Wilbur yang mengatakan, Apakah ada yang memiliki kucing ini? tutur Nozaki kepada LoveMeow.

Wilbur, si kucing yang hobi jongkok layaknya manusia. (via: meongers.com)

Karena tidak ada satu orang pun yang menghubungi, Olson akhirnya mengadopsi kucing itu dua hari kemudian. Setelah menghabiskan waktu bersama si kucing, Olson dan Nozaki menyadari kalau kucing ini memiliki cara yang tidak biasa untuk duduk. Wilbur hobi duduk layaknya manusia berjongkok.

Wilbur, si kucing yang hobi jongkok layaknya manusia. (via: meongers.com)

Wilbur sebenarnya tidak duduk seperti itu sepanjang waktu tapi kadang-kadang dia melakukannya. Entah torsonya terlalu panjang atau kakinya terlalu pendek, sehingga dia selalu duduk dalam posisi yang aneh. Awalnya Nozaki dan Olson menganggap kebiasaan Wilbur aneh. Tetapi sekarang mereka sudah terbiasa dan menganggapnya sebagai bagian dari keunikan Wilbur.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading