Sukses

Lifestyle

Lupa, Sebuah Peniti Tersangkut dalam Hidungnya Selama 6 Bulan

Fimela.com, Jakarta Katelyn Powell, perempuan asal California, Amerika Serikat khawatir karena putrinya, Khloe mengalami hidung berair selama enam bulan. Cairan yang terus-menerus keluar dari hidung putrinya itu bukan saja berbau, tapi juga berwarna hijau. Selama itu pula, Khloe, gadis cantik berumur 5 tahun terpaksa harus 'hidup' menggunakan tisu tanpa henti. 

Karena merasa ada hal yang tak beres, akhirnya Katelyn membawa putrinya ke dokter. Dilansir dari The Sun, tiga orang dokter spesialis tak sanggup menangani keluhan Khloe. Gadis kecil ini didiagnosa dengan sinus akut. Namun, meski mereka sudah memberikan berbagai antibiotik, kondisi Khloe tak kunjung membaik. 

Kepada ABC7 News, Katelyn mengatakan cairan tersebut masih saja keluar dan masih berwarna hijau. "Hijau, hijau, dan hijau," katanya seperti yang dilansir dari The Sun. Karena putus asa, Katelyn akhirnya membawa Khloe ke dokter gigi. Mengingat telinga, hidung, dan tenggorokan memiliki satu saluran yang berhubungan. Namun, dokter gigi pun tak dapat memberikan solusi. 

Lupa, Sebuah Peniti Tersangkut dalam Hidungnya Selama 6 Bulan | via: thesun.co.uk

Misteri di balik hidung Khloe akhirnya terungkap sekitar seminggu lalu. The Sun menulis, saat kakak Katelyn bertemu dengan Khloe, dia merasa jijik dan menyuruh Khloe untuk membuang ingusnya. "Buang, buang, keluarkan (ingusmu)!" kata Katelyn kepada The Sun sambil meniru saudara laki-lakinya. 

Tiba-tiba saja, sebuah peniti yang sudah menghitam melompat keluar dari dalam hidung Khloe! Khloe sempat ketakutan melihat sebuah benda berbahaya keluar dari dalam hidungnya. 

Lupa, Sebuah Peniti Tersangkut dalam Hidungnya Selama 6 Bulan | via: thesun.co.uk

"Kamu memasukkan peniti ini ke dalam hidungmu?" Katelyn bertanya kepada putrinya. The Sun menulis, ternyata selama enam bulan ini peniti itulah yang menyebabkan infeksi pada hidungnya. Meskipun sempat membuat panik banyak orang, Katelyn dan Khloe bersyukur peniti tersebut sudah keluar. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading