Sukses

Lifestyle

4 Jajanan 'Wah' dengan Harga Murah di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Hidangan mewah memang selalu mengunggah selera. Irisan daging steak dengan saus lada hitam yang membuat kamu meneguk ludahmu sendiri. Spagetti, pizza dan pasta jenis lain pun seakan memanggilmu untuk menyantapnya.

Namun, terkadang kendala di akhir bulan pun melanda. Atau, teruntuk kamu yang sedang berhemat karena sudah merencanakan budget liburan, jangan sedih! 4 resto ini hadirkan jajanan mewah dengan harga yang murah!

Warung Steak. Siapa yang tak tahu Warung Steak? Kamu bisa membeli segala jenis steak dengan harga murah di sini. Untuk kamu si anak kos yang miliki budget pas-pasan, jangan sedih! Di sini menyediakan steak ayam yang bisa mengganjal perut dan tak membuat kantong menjerit.

Ciz n’ Chic. Chicken Cordon Bleu, Spaggeti, Calamary dan makanan mewah lainnya bisa kamu dapatkan hanya dengan harga 15.000 hingga 30.000 rupiah saja. Kamu bisa makan enak dengan hati bahagia.

 

A photo posted by Deffy (@deffy_h) on

Blenger Burger. Ini kedai burger yang bikin hati kamu menjerit senang. Dagingnya yang besar dan juicy, keju yang meleleh dan harganya yang murah bikin masalah keuanganmu seakan tuntas seketika.

 

A photo posted by Dika Sapta (@dikull) on

Sushi Ya. Makanan Jepang dengan harga di bawah 50.000 rupiah? Kamu bisa makan yakiniku dan berbagai macam jenis bento di sini. Nggak usah khawatir harganya. Dijamin murah untuk makanan Jepang

 

A photo posted by aninsoedjarwo (@aninsoedjarwo) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading