Sukses

Lifestyle

4 Ide Bisnis untuk Anak Muda yang Ingin Cepat Kaya

Fimela.com, Jakarta Kaya dan punya usaha di usia muda memang menjadi impian banyak orang. Tapi, tidak semua orang bsia menemukan jalan yang paling tepat untuk mencapai kesuksesannya. Salah satu jalan untuk mendapatkan banyak profit adalah dengan membuka sebuah usaha. 

Usaha bakal bisa berdiri dan berjalan lancar kalau ada ide yang lantas dikembangkan jadi model bisnis. Ide ini sangat penting ketika kamu memulai usaha. Berikut ini empat ide bisnis yang sanggup menyedot keuntungan dalam jumlah yang banyak. 

Indekos. Bisnis di bidang properti memang sangat menggiurkan. Tapi, modalnya juga sangat besar. Untuk bisa membangun sebuah rumah saja kamu perlu ratusan bahkan bisa sampai miliaran rupiah. Karena itu, lebih baik pilih properti yang lebih murah biaya pembangunannya. Seperti indekos atau rumah kontrakan. Harga sewa akan naik setiap tahun. Bisnis ini sangat menguntungkan bahkan buat kamu yang masih muda. 

Tutor.  Kamu yang memiliki kemampuan bahasa asing, pintar dalam bidang matematika, ekonomi, atau IPA, bisa menawarkan diri menjadi tutor. Bahkan kamu bisa mendirikan sendiri pusat bimbingan belajar. Hingga kapan pun, bisnis ini bakal terus berkembang karena anak-anak sekolah butuh tutor untuk membantunya belajar dan bisa masuk ke perguruan tinggi favorit. 

Pemandu wisata. Kamu mahir berbahasa asing selain Bahasa Inggris? Kenapa tidak membangun bisnis di bidang pariwisata? Kamu bisa memandu para turis asing. Apa lagi, mereka yang tidak bisa berbahasa Inggris, bakal berani membayar jasamu dengan tarif yang tinggi kalau kamu bisa memandu menggunakan bahasa ibu mereka. 

Pembicara. Mungkin kamu sangat konsen dengan isu-isu anak muda dan pergerakan anak muda. Kamu bisa menjadi pembicara dan membuat program untuk anak-anak sekolah demi mengembangkan bibit muda Indonesia. Sekarang ini, banyak sekali pembicara di berbagai bidang, seperti pendidikan, lingkungan, ekonomi, serta politik yang usianya masih muda. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading