Sukses

Lifestyle

5 Kesalahan Pacar yang Tidak Termaafkan

Fimela.com, Jakarta Masih ingatkah kamu dengan lagu berjudul ‘Kesempatan Kedua’ yang dibawakan oleh grup musik Tangga? Kalau nggak ingat, begini liriknya,”Andai saja aku masih punya kesempatan kedua. Pasti akan ku hapuskan semua lukamu, menjagamu, memberimu segenap cinta.” Yup, lagi tersebut tentunya sangat cocok buat para pacar yang masih berharap mendapatkan maaf dari pasangannya.

Memaafkan memang mudah, tapi memberikan kesempatan kedua tentunya akan cukup sulit, apalagi jika kamu telah melakukan 5 kesalahan yang tidak akan pernah bisa dimaafkan berikut ini. Ya, perlu diingat kalau kesabaran orang ada batasnya, kalau sekali sudah dimaafkan itu artinya tidak ada kata maaf untuk kedua atau bahkan ketiga kalinya.

5 Kesalahan Pacar yang Tidak Termaafkan | (Foto: estestherapy.com)

1. Ringan Tangan. Kamu punya pacar atau tukung pukul, kok sukanya mukul sih? Ihhh, orang tua kamu aja belum tentu pernah mukul kamu, nah ini berani-beraninya si dia yang cuma masih berstatus sebagai pacar hobinya mukul. Yup, ini adalah kesalahan pertama yang tidak akan bisa dimaafkan oleh siapapun juga. Coba bayangkan masih pacaran saja si dia sudah ringan tangan, apalagi kalau kamu sudah menikah?

5 Kesalahan Pacar yang Tidak Termaafkan | (Foto: i.huffpost.com)

2. Selingkuh Lagi. Ini artinya sudah yang kedua kalinya dia menyelingkuhi kamu dengan orang lain. Yang pertama kamu maafkan, apakah yang kedua akan kamu maafkan juga? Jangan pernah bermain api, jadi sebaiknya berpikirlah terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk selingkuh kedua kalinya kalau memang kamu tak ingin kehilangan si dia.

5 Kesalahan Pacar yang Tidak Termaafkan | (Foto: lovesexaurlife.com)

3. Suka Berbohong. Hubungan yang langgeng harus dilandaskan pada beberapa hal, salah satunya adalah sikap saling jujur antar pasangan. Kalau dia memang serius sama kamu dia nggak akan pernah berbohong soal apapun juga, mulai dari keluarga, pekerjaan, dan mantan-mantannya. Ingat, kamu nggak akan pernah bisa hidup bahagia bila bersama orang yang suka berbohong.

5 Kesalahan Pacar yang Tidak Termaafkan | (Foto: cache.understandingrelationships.com)

4. Tidak Dewasa. Maksudnya di sini adalah jangan mau melanjutkan hubungan sama orang yang masih suka main. Memangnya kamu mau dimainin dan dikasih harapan-harapan palsu? Kita hidup di dunia nyata dimana setiap orang pasti akan menua. Kalau si dia masih suka main-main ya nggak ada kata yang lebih tepat selain kata ‘PUTUS’.

5 Kesalahan Pacar yang Tidak Termaafkan | (Foto: kindnessblogdotcom1.files.wordpress.com)

5. Suka Meminjam Uang. Perlu diketahui, bukannya pelit, tapi kamu juga harus berpikir lebih panjang lagi jika berpacaran dengan orang yang seperti ini. Tentu saja kamu boleh meminjamkan uang, tapi aneh nggak sih kalau si dia suka meminjam uang dan lupa atau sengaja lupa untuk membayar? Kamu pacarnya, bukan ATM-nya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading