Sukses

Lifestyle

Mencicip Sapo Tahu Paling Enak Ibu Kota di 'Restoran Malam'

Fimela.com, Jakarta Ibu kota miliki sejuta pesona yang nggak akan ada habisnya untuk dibahas. Dari mulai indahnya kemerlip 'hutan beton' kala malam, budaya Betawi yang masih erat di selatan Jakarta, gedung-gedung kuno yang bersejarah di barat Jakarta, hingga kuliner malam yang selalu miliki tempat di hati penduduknya.

Jika kamu seorang penikmat jajanan malam, tak ada salahnya mampir ke daerah Pecenongan, Jakarta Pusat. Terkenal dengan sederet hidangan yang menggugah selera, kamu bisa memilih hidangan dari mulai martabak, hingga ke 'restoran malam' yang menyediakan berbagai macam jenis minuman beralkohol dan hot plate ternama.

Beer Market merupakan sebuah tempat makan yang pula asyik dijadikan tempat nongkrong dengan para sahabat. Dekorasinya yang unik dan live music yang disediakan setiap Jumat malam membuat kamu betah berlama-lama duduk di sana. Pelayanan yang ramah serta lezatnya Sapo Tahu yang tak ada dua bisa kamu nikmati sekaligus di tempat makan ini.

Sapo Tahu.| (Via: Galih W. Satria/ Bintang.com)

Sapi Lada Hitam.| (Via: Galih W. Satria/ Bintang.com)

"Aku sih belom pernah nyoba. Tapi, orang-orang di sini bilang Sapo Tahunya enak. Setiap ke sini, semuanya pesan menu ini soalnya," Ujar salah satu pelanggan Beer Market. Dalam satu kali suapan, lezatnya kombinasi jamur, brokoli, tahu dan berbagai bumbu lain sanggup membuat lidahmu bergoyang seketika.

Bila sudah ke sini, jangan lupa untuk memesan teh tarik dan flavoured beernya. Dengan kombinasi bir Bintang dan 'ramuan' lainnya, rasa unik nan asyik dijamin bisa membuatmu ingin kembali datang lagi dan lagi.

Flavoured Beer|. (Via: Galih W. Satria/ Bintang.com)

Teh Tarik.| (Via: Galih W. Satria/Bintang.com)

Teruntuk kamu sedang berhemat dan nggak mau keluar uang banyak, janganlah bersedih. Karena tempat ini menawarkan hal yang tak biasa. "Bedanya dengan restoran lain itu, kami menjual hidangan dengan harga di bawah tempat makan lainnya," jelas Dhea Amalia, selaku manager Beer Market.

Yup, kamu sudah bisa memesan flavoured beer dengan harga 27 rupiah dan makan Sapo Tahu dengan hanya 30 rupiah saja. Meski dikenal sebagai restoran yang hanya menjual bir berkualitas, kamu juga bisa menikmati sederet minuman non-alkohol yang pula miliki rasa 'nendang'. Beberapa makanan lain juga ada yang dijual dengan harga di bawah 30.000 rupiah, loh!

Suasana Beer Market.| (Via: Galih W. Satria/ Bintang.com)

Beer Market.| (Via: Galih W. Satria/Bintang.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading