Sukses

Lifestyle

Pasanganmu Tidak Membuatmu Bahagia? Atasi dengan 3 Cara Ini

Fimela.com, Jakarta Jangan terlalu mudah mengucapkan kata pisah, jika kamu tidak ingin menyesal di kemudian hari. Pastinya kamu akan bosan mendengar kata-kata ini: penyesalan baru akan datang belakangan, dan ketika itu terjadi kamu sudah tidak bisa berbuat apa-apa. Jadi, jangan sampai kamu mengambil keputusan yang salah.

Banyak orang yang percaya bila hubunganmu dengan si dia berjalan harmonis, maka itu juga akan berpengaruh kepada kesehatan fisik dan mentalmu. Tapi bagaimana jika hubunganmu dengannya tidak harmonis, bahkan kamu berpikir bahwa telah memilih orang yang salah? Di bawah ini bisa menjadi 3 solusi untuk mengatasi kegalauan kamu.

Pertama, kalian berdua harus berterus terang. (Foto: themindcloset.files.wordpress.com)

Pertama, kalian berdua harus berterus terang. Hal pertama yang dapat kamu lakukan adalah berkomunikasi dengannya. Bicaralah baik-baik dengan pasanganmu, biarkan si dia bicara dan kamu mendengarkan, lalu mintalah dia untuk mendengarkan isi hatimu. Kamu yang ingin memiliki hubungan yang langgeng, maka harus segera mengatasi semua masalah yang ada agar tidak berkepanjangan dan membuat hubungan kalin semakin buruk.

Kedua, sembuhkan dirimu dari stres yang berkepanjangan. (Foto: 3.bp.blogspot.com)

Kedua, sembuhkan dirimu dari stres yang berkepanjangan. Stres hanya akan membuatmu semakin galau dan tidak dapat berpikir jernih. Bukannya mendapatkan solusi, pikiranmu yang terlalu stres malah akan membuat masalah semakin runyam. Untuk menyelesaikan masalah ini, kamu dan si dia butuh waktu untuk sendiri dulu. Cobalah berpikir kenapa kamu bisa jatuh cinta dengannya, dan kenapa kamu memutuskan dia adalah satu-satunya orang yang akan terus berada disampingmu.

Ketiga, jangan saling menyalahkan. (Foto: iwantyouforever.files.wordpress.com)

Ketiga, jangan saling menyalahkan. Mau hubunganmu dengan si dia terus langgeng? Jangan pernah menyalahkannya atas semua persoalan yang kini sedang menghampiri hubungan kalian berdua. Dalam sebuah hubungan masalah pasti akan selalu ada, yang terpenting adalah kalian berdua harus belajar menyelesaikan masalah tersebut tanpa membuat konflik baru, apalagi mengatakan pisah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading