Sukses

Lifestyle

Kisah Bayi Baru Lahir tapi Langsung Berusia 12 Tahun!

Fimela.com, Jakarta Artikel ini cukup mengguncang dunia. Baru-baru ini lahir bayi yang secara ilmiah telah berusia 12 tahun. Bayi ini hadir ke dunia tepatnya di Provinsi Shaanxi, China. Kok bisa, ya? 

Dilansir dari China Daily, Sabtu (27/02/2016), ternyata ada penjelasannya, guys. Jadi, bayi itu merupakan bayi tabung yang sel telur milik ibunya telah diawetkan selama 12 tahun. Eksperimen ini sukses memberi harapan pada semua perempuan untuk memiliki anak. Jadi, si ibu pada 2003 memutuskan membekukan sel telurnya setelah memiliki seorang anak.

Bayi langsung berusia 12 tahun lahir di China | Via: istimewa

Tahun 2015 lalu, ibu ini memutuskan untuk punya anak lagi setelah pemerintah China mengubah kebijakan dan memperbolehkan warganya punya buah hati lebih dari satu. Akhirnya dari 7 embrio yang dibekukan, 3 diantaranya berhasil dicairkan. Setelah dilakukan pembuahan dalam tabung, salah satu sel telur berkembang dengan baik dan akhirnya bisa lahir jadi bayi lelaki sehat. Mantap, ya. Semoga teknologi ini bisa memberikan harapan bagi mereka yang ingin punya anak.

Bayi langsung berusia 12 tahun lahir di China | Via: istimewa

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading