Sukses

Lifestyle

3 Ciri Bisnis Kecil yang Bakal Sukses di Kemudian Hari

Fimela.com, Jakarta Ketika kamu baru menjalani sebuah bisnis, kamu mungkin sulit untuk meramal 'keberuntungan' di masa depan. Di samping itu, kamu mesti bisa melihat kemungkinan-kemungkinan dan peluang di masa depan. 

Meskipun begitu, tetap saja banyak pebisnis pemula yang tak bisa melihat, apakah bisnisnya akan sukses atau tidak di masa depan. Kepada Inc, Norm Brodsky, seorang pengusaha Amerika memberikan tiga kriteria bisnis yang bakal sukses di masa depan. 

Punya konsep yang mudah dimengerti orang. Dia menganggap, hal yang paling penting adalah konsep sederhana. Bukan perkara inovasi dan konsep yang baru, bisnis tersebut bakal sukses kalau memiliki konsep yang sederhana dan mudah dipahami banyak orang. Karena, tidak ada lagi yang lebih mahal dari 'mendidik' pasar.

3 Ciri Bisnis Kecil yang Bakal Sukses di Kemudian Hari | via: timereallyismoney.com

Beda. Kalau kamu ingin berkompetisi, tentunya kamu harus bisa membedakan dirimu dengan pebisnis lain. Artinya, kamu harus memberikan sesuatu yang unik dan juga solusi. Bisnis yang akan langgeng dan benar-benar akan meraup banyak uang adalah bisnis yang memberikan solusi kepada masyarakat. 

3 Ciri Bisnis Kecil yang Bakal Sukses di Kemudian Hari | via: 5linx.com

Bisnismu harus menjadi wadah. Brodsky mengatakan kepada Inc, dia ingin membangun sebuah fasilitas yang besar dan modern di kota. Bukan hanya fasilitasnya yang lengkap, tapi juga dilengkapi dengan teknologi yang canggih. Artinya, semua yang dibutuhkan masyarakat kamu punya. Otomatis, para pelanggan tak akan berhenti berdatangan. 

3 Ciri Bisnis Kecil yang Bakal Sukses di Kemudian Hari | via: thenextweb.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading