Sukses

Lifestyle

4 Destinasi Akhir Pekan Menarik untuk Pecinta Kuliner di Bogor

Fimela.com, Jakarta Bogor merupakan destinasi yang menjadi pilihan utama kala masyarakat urban miliki waktu liburan panjang. Dikenal dengan kota hujan, kota ini tetap miliki sejuta pesona yang sanggup menarikmu untuk kembali berkunjung.

Hijaunya sawah, birunya langit, sejuknya aroma pegunungan bisa menjadi alasan untuk meletakkan hatimu di sana. Bukan hanya indahnya alam yang membuatmu jatuh cinta, kuliner yang ditawarkan kota Bogor pun seakan tak mengenal kata habis. Jika kamu miliki rencana ke sana pada akhir pekan, jangan lewatkan 4 restoran ini, ya!

 

A photo posted by Indri Handriani (@indrihandriani) on

Kedai Kita. Jika kamu pecinta hot plate, kamu wajib berunjung ke restoran ini! Dekorasi serba kayu yang menjadi andalan kedai miliki membuatnya terlihat unik. Namun jika kamu ingin ke sini saat akhir pekan, jangan kaget kalau restorannya penuh, ya!

 

A photo posted by @nurulvikriyah on

Warung Gumbira. Seperti food court, tempat makan ini menyediakan banyak sekali makanan untuk kamu santap. Dari mulai makanan tradisional yang sanggup membuatmu kenyang, hingga dessert dengan bentuk lucu yang kekinian dan bikin kamu merasa sayang untuk memakannya.

 

A photo posted by agustia mentari (@simentariri) on

Lemongrass. Kalau kamu ingin menyatu dengan alam, sangat disarankan untuk singgah sebentar di restoran ini. Miliki menu makanan yang mewah, namun harga yang ditawarkan takkan membuat kantong kamu tipis. Dekorasi yang unik pun sanggup buat kamu betah berlama-lama.

 

A photo posted by Nur Aditiya Lestari (@tiyaaditiya) on

Cyrano Cafe. Menyusuri uniknya China Town di Bogor, kamu takkan mengira kafe mungil nan nyaman ini tersembunyi di sana. Menawarkan suasana lain dari daerah sekitarnya, restoran in menawarkan bermacam-macam bentuk es krim. Untuk kamu pecinta minuman beralkohol, kafe ini pun menawarkan bir dan semacamnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading