Sukses

Lifestyle

Punya Bisnis? Ini 2 Alasan Kamu Butuh Kartu Kredit Baru

Fimela.com, Jakarta Sebagian orang yang ingin keuangannya sehat justru jadi sedikit takut dengan kartu kredit. Soalnya, mereka tak ingin terlilit utang di kemudian hari. Tapi ternyata, buat kamu para pebisnis ternyata kartu ini menjadi sangat penting. 

Bukan hanya kartu kredit biasa, kamu juga perlu satu kredit khusus untuk berbisnis. Menurut Entrepreneur, kartu kredit bisnis wajib dimiliki setiap pebisnis, termasuk pengusaha yang baru menapakkan kaki di dunia bisnis. Kenapa?

Butuh uang. Ya, tak bisa ditampik, untuk menghasilkan uang, kamu membutuhkan uang juga. Untuk membayar biaya produksi dan anggaran belanja lain, kamu memang bisa menggunakan kartu kredit yang biasa.

Tapi, Enterepreneur menulis, kartu kredit biasa umumnya memberikan bunga pinjaman yang besar. Karena inilah kamu harus memiliki kartu kredit satu lagi khusus untuk berbisnis. 

Sudah mencapai limit. Pada bisnis-bisnis tertentu, biaya produksi dan anggaran belanja jumlahnya bisa saja sangat besar. Sementara, kamu sudah menggunakan kartu kredit regulermu hingga mencapai limit. Bisa saja menggunkan pinjaman dari bank. Tapi kamu harus menjalani beberapa tahapan hingga bank mencairkan uang yang kamu butuhkan. Lebih baik, kamu memiliki kartu kredit satu agar kamu bisa tetap produksi. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading