Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Lifestyle

Lelah, Warga Rekam Pasangan yang Bercinta di Pekarangan Rumah

Fimela.com, Jakarta Bercinta di pekarangan bagi sebagian orang di Negara Barat mungkin tak menjadi masalah besar. Tapi, bercinta di pekarangan milik orang lain dan dilakukan berkali-kali pasti juga akan membuat sang punya rumah jengah. Pasalnya, di dalam rumah bukan hanya ada orang dewasa, tapi juga ada anak-anak. 

Selain itu, pekarangan merupakan properti pribadi yang tidak bisa digunakan semua orang tanpa izin. Karena kerap memergoki pasangan yang bercumbu di pekarangan dan halaman rumah, Mirror menulis, para warga akhirnya mengunggah video-video dari CCTV ke YouTube. Pemilik akun Camoit Mightyram di YouTube juga mengunggah apa saja yang mereka lakukan di pekarangan rumahnya. 

Mulai dari bercinta, merokok, bahkan hingga kencing di pekarangan rumah. Bukan hanya tidak sopan, tapi menggunakan properti pribadi tanpa izin bisa mendapatkan hukuman. 

Pemilik akun tersebut mengunggah beberapa video dari CCTV di rumahnya agar para pasangan tersebut sadar dan tidak lagi bercinta di pekarangan rumah orang lain. Berikut ini video hasil tangkapan CCTV dari rumah pemilik akun tersebut. 

 

;
Loading