Sukses

Lifestyle

Ditangkap, Ibu Ini Tega Buang Bayinya ke Tempat Sampah

Fimela.com, Jakarta Seorang ibu muda bernama Nausheen Rahman (28), melahirkan seorang bayi di rumahnya, di Pulau Staten, Amerika Serikat. Usai melahirkan, The Sun menulis, dia malah membuang anaknya ke dalam tempat sampah di depan rumah. Rahman kemudian pergi ke rumah sakit untuk membersihkan dirinya dan mendapat obat. 

Di rumah sakit, dia mengatakan kepada suster dan dokter mengenai apa yang terjadi pada bayinya. Namun, tentu saja dia tidak mengatakan informasi yang sebenarnya ketika bayi tersebut lahir. 

Namun, tubuh bayi tersebut ditemukan polisi pada Sabtu (12/3) lalu dan akhirnya polisi melakukan investigasi. The Sun menulis, polisi juga mencari informasi ke rumah sakit yang didatangi Rahman. Alur cerita pun akhirnya mulai terlihat. Polisi lantas mengintrogasi Rahman selama berjam-jam. 

Buang Bayi yang Baru Lahir ke Tempat Sampah, Ibu Ini Ditangkap | via: thesun.co.uk

Tubuh sang bayi yang tak berdosa pun juga diperiksa. Polisi dan tim penyidik melakukan otopsi untuk melihat penyebab kematian bayi tersebut. Mengejutkan, hasil otopsi menunjukkan, tulis The Sun, sang bayi masih hidup pada saat dibuang begitu saja ke tempat sampah. Kini, Rahman ditahan atas tuduhan pembunuhan sekaligus penyembunyian mayat

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading