Sukses

Lifestyle

3 Hal yang Harus Kamu Perhatikan Agar Blogmu Punya Banyak Pembaca

Fimela.com, Jakarta Teknologi tak hanya mengubah dunia bisnis online, tapi juga mengubah cara orang untuk mengakses apa yang mereka butuhkan. Mulai dari informasi hingga barang yang ingin mereka beli. Perubahan pola konsumsi ini tentu saja juga akan mengubah para blogger. 

Kamu yang ingin kebanjiran pengunjung dan pembaca, kini tak lagi harus 'mengiklankan blogmu dengan menuliskan alamat blog pada kotak komentar di bawah artikel blog lain. Karena sebenarnya ada beberapa kunci yang bisa kamu ambil untuk mendapatkan banyak pembaca. 

Kenali siapa pembacamu. Sebelum memilih konten apa yang akan kamu sajikan kepada audiens, sebaiknya kamu harus tahu dulu siapa yang akan membaca blogmu. Apa yang mereka butuhkan, termasuk usia dan jenis kelamin. 

Kamu harus tahu apa yang mereka butuhkan. Apa pun bisa kamu bisniskan, termasuk blog. Untuk mendapatkan iklan yang terpasang pada laman blog, kamu harus memiliki banyak pengunjung dan pembaca. Nah, untuk 'mengikat' pembaca, kamu harus memberikan apa yang mereka butuhkan. 

Mobile version. Menurut penelitian yang dilakuakn Growth for Knowledge tahun lalu, sebagian besar orang mengakses informasi online melalui ponsel pintarnya. Karena itu, ada baiknya kalau kamu juga membuat mobile version dari situs blogmu. Agar mereka lebih mudah mengakses informasi yang kamu sajikan. Dengan memerhatikan ketiga hal ini, mudah-mudahan kamu sukses menjadi blogger. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading