Sukses

Lifestyle

Heboh, Video Penampakan Kuntilanak di Konser Kahitna

Fimela.com, Jakarta Grup musik asal Bandung, Kahitna telah sukses menggelar konser bertajuk Kahitna 30 Years Anniversary 30 Years Festival, yang dihelat di Jakarta Convention Center (JCC) pada 13 Februari lalu. Tapi, kini netizen kembali membicarakan hebohnya konser Kahitna yang ternyata dihadiri oleh penonton yang tidak diundang, yakni hantu kuntilanak.

Yup, kamu pastinya akan merinding saat melihat video berdurasi kurang dari satu menit yang di bawah ini. Dalam video terlihat sesosok makhluk halus berbaju putih, dan berambut panjang tengah duduk di atas tembok sambil melihat kearah panggung konser. Video penampakan yang kini tersebar di situs jejaring sosial Facebook itu pun mendapat komentar beragam dari netizen.

“Mgkin dia bernostalgia,” ungkap pemilik akun Facebook Ang Graa linii. Tapi, uniknya tak hanya mengomentari penampakan kuntilanak saja, para netizen pun membicarakan kelakuan kocak para penonton yang tak sadar dirinya tengah diamati oleh makhluk halus. “Baju ijo celana merah itu penampakannya ahhahhaa,” komentar pemilik akun Kemang Kemuning. Penasaran lihat videonya? Yuk, simak di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading