Sukses

Lifestyle

Mengenaskan, Bocah 5 Tahun Jatuh dari Lantai 38 Sudirman Park

Fimela.com, Jakarta Seperti yang diwartakan Liputan6.com Peristiwa tersebut terjadi pukul 13.30 WIB, Senin (21/3/2016). Bocah 5 tahun itu jatuh dari lantai 38 Apartemen Sudirman Park, Tanah Abang, Jakarta Pusat. itu terjatuh dari unit milik Onu Njoko Allen Enyinna, seorang warga Nigeria yang mulai tinggal di sana sejak 2013.

Sherly adalah anak dari Ririn Fitri Indriyani, seorang pembantu rumah tangga yang bekerja untuk Onu Njoko. Biasanya, Ririn tidak pernah membawa anaknya saat bekerja. Namun, entah bagaimana dia ingin membawa anaknya bekerja.

Saat Ririn bekerja, Sherly tertidur pulas. Saat itulah dia mendapatkan pesan dari majikannya untuk menjemput anak tuannya di lantai dasar apartemen. Ririn lalu meninggalkan anaknya itu seorang diri dalam kondisi tertidur pulas. Sementara pintu unit apartemen dia kunci rapat.

Ilustrasi terjatuh dari apartemen. (via: liputan6.com)

"Saat posisi ibu korban di bawah lantai dasar, mendapat kabar anaknya jatuh hingga korban meninggal dunia," kata Kepala Unit Reskrim Polsek Metro Tanah Abang Komisaris Mustakim, dalam keterangan tertulisnya, Senin (21/3/2016).

Polisi yang mendapati laporan tersebut langsung meluncur ke lokasi kejadian dan menggelar olah tempat kejadian perkara. Hasilnya, ditemukan posisi kunci pintu balkon dalam keadaan terbuka. "Diduga korban loncat," kata Mustakim.

Sementara itu, pantauan lokasi kejadian tampak sudah bersih. Kolam renang yang berada di kawasan sisi selatan apartemen tersebut dikunci dan dijaga satpam.

Pihak apartemen menolak memberikan konfirmasi terkait kejadian siang tadi. Saat hendak mengonfirmasikan hal itu, pihak pengelola apartemen langsung menutup pintu ruangannnya. "Kami sudah tutup Mas," ujar seorang petugas pengelola bernama Petrus itu.

;
Loading