Sukses

Lifestyle

Bowler, Trop Baru yang Hebohkan Penggila COC

Fimela.com, Jakarta Clash of Clans (COC), game besutan Supercell ini sepertinya masih menjadi salah satu game android terfavorit para netizen. Menjadi salah satu game yang sangat populer tentunya Supercell tak ingin mengecewakan para penggemar COC, sehingga tak heran mereka selalu memberikan fitur terbaru dalam game-nya.

Nah, di bulan ini COC kedatangan penghuni alias trop terbaru bernama Bowler yang akan hadir di Dark Barracks. Tentara berbadan biru yang memiliki kekuatan 65 per second, keseluruhan darah 320, serta mampu dimasak dengan 130 dark elixir ini bisa ditemui pada level 7 dan minimum sudah memiliki Town Hall level 10 dengan menggunakan cost enam ribu elixir.

Bakalan ada troop baru di update CoC?

Selain menghadirkan Bowler, di bulan ini COC juga mengalami perbaikan dalam hal bugs, error atau security game. Dalam hal kompetisi COC juga melakukan penurunan pada jumlah gamer, jika sebelumnya ada kompetisi yang bisa diikuti oleh 35 hingga 45 orang, kini kompetisi hanya dapat diikuti oleh 30 orang saja. Ya, kali ini Supercell memang mencoba untuk memperbaiki kualitas game-nya, sehingga para gamer tak berpaling.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading