Sukses

Lifestyle

Ini Gaya Rio Haryanto Saat Debut di F1, Kamu Pasti Naksir!

Fimela.com, Jakarta Penampilan petamanya di Formula One (F1) memang tidak berjalan mulus, Rio Haryanto gagal menyelesaikan pertandingannya hingga finis. Tapi, meskipun tidak berhasil seperti yang diharapkan, penampilan Rio di GP Australia, Sirkuit Albert Park, Melbourne, Minggu (20/3/2016) tentunya masih sangat membanggakan masyarakat di Indonesia.

Ya, kegagalan Rio yang tidak bisa mencapai finis dikarenakan mobil bernomor 88 yang ditunggangi oleh Rio mengalami masalah teknis. "Saya benar-benar positif terhadap balapan singkat saya. Saya menjalani start bagus, kecepatan yang kuat dan saya senang dengan cara saya menangani gap dengan mobil lain," jelas Rio, sebagaimana dilansir Manor Racing yang dikutip Liputan6.com.

Debut pertama Rio memang tidak akan pernah dilupakan oleh dirinya dan juga para penggemarnya di Indonesia. Hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya dukungan dan ucapan doa dari para penggemar Rio Garyanto di berbagai media sosial. “Ggogo Rio! Kita pasti bisa, jangan grogi, jangan ragu, tuntaskan semua yg di depanmu, kami tau kamu bisa, jangan pantang menyerah, Ini baru permulaan, Tunjukkan kalo Indonesia itu Hebat! #indonesiahebat,” komentar pemilik akun Instagram @handriputra.w.

Tidak hanya soal penampilannya di arena balapan, ribuan netizen juga mengomentari soal gaya atau penampilan Rio saat debutnya di F1. Yup, wajah ganteng Rio, serta pakaian balapnya yang berwarna putih semakin membuat Rio digilai oleh para netizen. "Duhhh lemes hayati liatnya bangggg," tulis komentar kocak pemilik akun @kimpurwaa_ss. Masih penasaran melihat penampilan debut Rio Haryanto? Simak videonya di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading