Sukses

Lifestyle

5 Camilan Manis yang Pas Dinikmati Saat Libur Panjang

Fimela.com, Jakarta Libur panjang sebentar lagi tiba. Untuk kamu yang lelah karena pekerjaan tanpa akhir yang juga sudah menumpuk, berleha-leha di rumah sambil menyantap camilan merupakan hal yang sangat ditunggu-tunggu.

Makanan manis merupakan camilan yang asyik untuk mengisi waktu luang. Kamu bisa mencoba berbagai jenis hidangan dengan membuatnya sendiri di dapur atau delivery order. Selain bisa membuat kamu bahagia, camilan manis juga bisa dinikmati bersama keluarga agar suasana ceria. Ini inspirasi 5 camilan manis yang pas dinikmati saat libur.

Es krim. Cuaca memang sedang tak menentu. Jika pagimu terguyur hujan, di siang hari mentari bisa bersinar dengan teriknya. Tapi, es krim merupakan hidangan yang bisa dinikmati kapan pun. Makan es krim sambil berkumpul dengan keluarga atau menonton serial terbaru film, kenapa nggak?

 

A photo posted by Kim Jose (@kim.kelberly) on

Puding. Camilan ini bisa kamu buat sendiri di rumah. Dengan rasa cokelat yang manis atau buah yang menyegarkan, puding bisa menjadi pilihan pas untuk memulai liburanmu di rumah. Eits, jangan lupa dibuat flanya ya agar lebih nikmat.

 

A photo posted by 野崎 智子 (@tomoconozaki) on

Cake. Red Velvet, Brownies, Cup Cakes atau kue dalam mug yang bisa dibuat hanya dengan 3 menit bisa kamu coba lakukan. Selain bereksperimen dengan bahan-bahannya, kamu juga bisa menambah skill masak kan?

 

A photo posted by Maria (@cozinhadamaria) on

Macaroon. Jika kamu malas untuk membuatnya, sekarang camilan ini bisa dengan mudah kamu dapatkan secara online. Warna-warna cerah nan menggoda sanggup membuat libur panjang kamu ceria!

 

A photo posted by MACAROON & COOKIE (@m.bakerymnc) on

Biskuit. Kalau ini bisa kamu dapatkan di supermarket terdekat. Untuk lebih nikmat, kamu bisa mecelupkan berbagai macam biskuit ke dalam susu putih. Atau, kamu juga bisa mencampurannya dengan es krim!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading