Sukses

Lifestyle

Ngeri! Usai Biopsi, Pria Ini Asyik Nikmati Dagingnya Sendiri!

Fimela.com, Jakarta Kisah yang akan kamu baca berikut ini adalah kisah gila dan menyeramkan! Greg Foot, seorang presenter asal Inggris, melakukan aksi nekat yang bisa bikin kamu bergidik sendirian. Diwartakan oleh Buzzfeed.com, ia rela kakinya dibiopsi untuk memenuhi hasratnya mengenai aroma dan seberapa lezat daging manusia. Uhmmm.. Wait, what?

Menjijikan, mungkin. Namun, inilah yang terjadi. Keingintahuannya itu kemudian diabadikan melalui sebuah video. Ia pergi ke Brit Lab untuk melakukan biopsi kecil di bagian kakinya. Seorang ahli bedah kemudian memberikan suntikan anestesi di bagian pahanya untuk kemudian ditusuk menggunakan alat biopsi. Setelah dimasukkan benda tajam, ahli bedah kemudian mengeluarkan alat biopsi yang berhasil mengambil sampel daging otot Greg. Hiiiiii!

Nggak cuma sampai di situ, usai lakukan biopsi. Ia kemudian mengambil sampel daging ototnya untuk ia pelajari aromanya. Menurutnya, daging manusia seperti campuran bau daging merah domba dan babi. Belum puas rasa penasarannya, ia pun menjadikan daging ototnya ke dalam hamburger buatannya untuk kemudian dimakan dengan lahap. YUMMM! Penasaran? Nih, simak videonya berikut ini. Jangan di tonton kalau nggak kuat iman! :D

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading