Sukses

Lifestyle

Takut Ditinju Lagi, Bocah Ini Nekat Potong Lidah

Fimela.com, Jakarta Bullying yang terjadi pada anak memang terjadi di mana saja. Mulai dari berupa pengasingan, saling mengatai, hingga adu kekuatan. Tak jarang, bullying akan menimbulkan aksi kekerasan dan meninggalkan trauma mendalam. Bahkan, ada beberapa orang yang nekat mengakhiri nyawanya

Kali ini, ancaman diberikan kepada seorang bocah laki-laki berusia 8 tahun di Bukit Tinggi, Pahang, Malaysia. Dia mendapatkan ancaman harus memotong lidahnya menggunakan gunting, kalau tidak mau menerima tinju lagi dari lima orang temannya. Sebelumnya, kelima anak ini sudah meninjunya satu kali. 

Kejadian ini berlangsung di sebuah ruang kelas yang sepi di sekolah kebangsaan pada Kamis (24/3) lalu. Says.com menulis, saat itu tak ada seorang pin di dalam kelas kecuali mereka.  Merasa perlakuan kasar ini akan terus berlanjut, bocah tersebut akhirnya memilih untuk memotong lidahnya demi keselamatan di masa depan. 

Bekas luka setelah bocah ini nekat memotong lidahnya di sekolah. | via: thestar.com.my

Setelah kejadian ini, sang ibu ingin memindahkan putranya ke sekolah lain secepatnya. Dia juga mengatakan dia sangat lelah dengan seluruh cobaan yang menimpa anaknya. Dia tak ingin anaknya kembali dibuli dan harus mengidap trauma mendalam. 

"Saya ingin memindahkan anak saya ke sekolah lagi karena saya tidak ingin dia kembali dibuli," kayanya seperti dikutip dari Thestar.com. Lebih jauh, dia juga mengatakan, polisi telah merekam pernyataannya tentang kasus ini. Dia berharap, polisi bisa menyelesaikan kasus secepatnya sehingga hal ini tidak akan terjadi lagi pada anak lain. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading