Sukses

Lifestyle

5 Restoran Depok yang Ramah di Kantong Mahasiswa

Fimela.com, Jakarta Wilayah Depok, Jawa Barat boleh disebut sebagai kota bagi para Mahasiswa. Bagaimana tidak? Kampus ternama Indonesia dan beberapa kampus swasta lain seakan mengelilingi kota ini.

Miliki banyak sekali mahasiswa, Kota Belimbing ini seakan bisa melihat peluang dengan baik. Jika bertandang ke sini, kamu akan disambut dengan berbagai macam rumah toko yang menjual beraneka ragam makanan. Dengan harga yang sangat terjangkau, kamu bisa menikmati porsi hidangan yang luar biasa di 5 resto ini!

Warung Pasta. Pecinta masakan Italia, silahkan datang ke tempat ini. Kamu bisa menyicipi berbagai macam hidangan seperti spagetti, pizza, dan tentunya pasta yang sanggup menggoyang lidah.

Warung Pasta| Via: tripadvisor.co.id

Dino Steak. Jika kamu ingin makan burger terbesar di Depok, rasanya resto ini harus kamu sambangi. Menyediakan paket dengan hidangan porsi besar dan harga miring menjadi satu ciri khas tempat makan ini.

Dino Steak| Via: zomato.com

Mie Ranjang 69. Jangan tertawa ya kalau kamu melihat menu makan di resto ini. Misalkan ada menu Banci, berarti kamu akan memakan bakso aci. Untuk pecinta pedas, ini sih surganya. Kamu bisa memesan dan menentukan seberapa besar level pedas yang sanggup kamu tanggung. Berani coba?

Mie Ranjang 69| Via: zomato.com

Super Sambal. Lagi-lagi ini ini surga bagi pecinta sambal. Kamu bisa menemukan berbagai macam sambal. Dari mulai sambal terasi hingga mangga, kamu bisa merasakannya di sini.

Super Sambal| Via: pinterest.com

What's Up. Pecinta mi instan, tempat ini nggak boleh kamu lewatkan. Mi apa pun bisa disulap menjadi hidangan dengan pake komplit! Selain itu, beragam roti bakar pun bisa kamu nikmati sebagai camilan.

What's Up| Via:eatmajorblog.wordpress.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading