Sukses

Lifestyle

Nih, Jasa Pengiriman Ciuman Buat Kamu yang Kangen Mantan Pacar!

Fimela.com, Jakarta Nggak bisa dipungkiri walaupun sudah putus, tapi ada saat dimana kamu teringat si mantan pacar, apalagi buat kami yang setelah putus darinya masih tetap menjomblo hingga sekarang. Hmmm, nggak perlu malu, karena hal tersebut sangat wajar kok dan dialami oleh seluruh manusia di dunia ini—buat mereka yang sudah bisa merasakan jatuh cinta dan sakitnya dikhianati.

Lalu bagaimana caranya untuk mengusir rasa kangen sama mantan pacar? Caranya mudah kok, ketika kamu sudah mulai teringat senyum manis si dia, maka hal pertama yang harus kamu lakukan adalah mencari kesibukan. Buat dirimu sesibuk mungkin, jangan ragu untuk merapikan tempat tidur dan mencuci kamar mandi. Kesibukan yang kamu lakukan akan membuatmu lebih fokus untuk menyelesaikan pekerjaan, jadi sudah tidak ada lagi pikiran soal si mantan.

Hal lain yang dapat kamu lakukan adalah dengan mengirimkannya paket ciuman. Lho, kok ciuman? Ya, setidaknya itulah yang terjadi dalam video kocak yang ada di bawah ini. Bukan cuma barang, salah satu jasa pengiriman yang ada dalam video juga bisa mengirimkan ciuman mesra kamu ke mantan pacar. Kamu mau coba? Sebaiknya tidak, karena apa yang ada di dalam iklan mungkin hanya akan terjadi di Korea, tempat pembuatan iklan tersebut. Tapi, setidaknya video kocak ini bisa sedikit mengobati rasa rindu kamu. Yuk, simak…

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading