Sukses

Lifestyle

Datang ke Nikahan Mantan Pacar, Pria Ini Tetap Tersenyum! Salute

Fimela.com, Jakarta Kata orang nggak ada yang lebih menyakitkan ketimbang datang ke pernikahan mantan pacar. Hmmm, nggak usah lebay karena semuanya tergantung pada dirimu sendiri. Kalau memang masih cinta kenapa sebelum dia menikah kamu terus berusaha mengejarnya tanpa mengenal lelah? Akui saja kalau dia memang bukan jodohmu, seperti yang telah dilakukan oleh pria yang dilingkari dalam foto yang ada di bawah ini.

Kisah sang pria yang mengenakan kemeja hitam saat datang ke resepsi pernikahan mantan pacarnya tersebut kini telah beredar di dunia maya. “Dulu kita begini, sekarang jadi begini,” tulis keterangan dalam foto. Netizen yang melihat foto tersebut pun langsung mengungkapkan kekagumannya terhadap si pria yang terlihat begitu tegar dengan terus tersenyum.

“Mantan yang kuat… salut Gan,” tulis pemilik akun Facebook Slamet Budi Santoso. Hal senada juga diungkapkan oleh pemilik akun Raden Yulia Handayani,”Yaaaaa namanya jodoh… gda yg tau.” Meskipun tak diceritakan secara detail namun sepertinya netizen telah mengerti bagaimana sakitnya datang ke pernikahan mantan pacar. “Sedih amat kisahnya,” tulis pemilik akun Facebook Hanz LampungCepat.

 

 

ketika dia bukan jodohmu :v

Posted by Berita Heboh Dan Langka on Monday, 28 March 2016

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading