Sukses

Lifestyle

Mengundang Cucu Makan Malam, Kakek Ini Hadapi Kenyataan Pahit

Fimela.com, Jakarta Kisah ini bermula kala Kenneth Harmon, menunggah foto 'papaw' malang di Twitter. Jadi satu-satunya cucu yang datang di undangan makan malam sang 'papaw', Kenneth menuturkan soal hidangan yang sebenarnya dipersiapkan untuk 6 orang. Tak sampai berapa lama, tweet itu langsung mendapat tanggapan dari netizen.

Sebagaimana dimuat Daily Mail, respon yang didapat Kenneth beragam, mulai dari kalimat-kalimat pilu, marah, dan penghinaan, semua terlontar. Bahkan, beberapa di antaranya menuliskan ancaman pembunuhan bagi sepupu Kenneth. Menanggapi, perempuan berambut panjang itu menuliskan, 'papaw is ok guys I promise & he loves all grandkids equally, plz stop sending my cousins death threats everything is ok !!!!'.

Kini, sebagai balasan untuk limpahan kasih sayang dan kalimat-kalimat penyemangat, kakek Kenneth memutuskan untuk mengundang semua orang makan malam pada Sabtu (26/3) silam. 'Papaw would like to formally announcehe's having a cookout . Papaw will be cooking burgers'.

Lebih lanjut Kenneth menjelaskan, burger buatan 'papaw' dijual seharga $2 (sekitar Rp 26.000), juga kaus dengan tulisan 'I had a burger with papaw'. Kenneth berharap, acara ini bisa jadi pelipur lara bagi 'papaw'.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading