Sukses

Lifestyle

5 Ragam Mi Instan Paling Pedas di Dunia Asal Korea Selatan

Fimela.com, Jakarta Jika hujan dan dingin melanda, hal yang paling nyaman dilakukan ialah berguling di bawah selimut dan tak melakukan aktivitas apa pun. Namun biasanya, jika hujan tak kunjung berhenti, perut akan meraung nyaring.

Keinginan untuk menghangatkan tubuh pun muncul. Agar tak sulit, mi instan rebus merupakan hal yang seringkali dipilih. Menambahkan telur dan cabai agar terasa pedas pun membuat makanan ini jadi sempurna.

Namun, kali ini kamu tak usah bingung-bingung menambahkan cabai atau saus sambal pada mi instanmu. Dihimpun dari theramenrater ini 5 jenis mi dari Korea Selatan ini sanggup membuat perutmu hangat. Yuk disimak!

Nongshim Jinjja Jinjja Flamin’ Hot & Nutty Noodle Soup. Dengan kadu daging babi dan bubuk kacang serta wijen hitam, ramyun ini siap untuk menggoyang lidah kamu. Dahulu, produk ini hanya muncul di negara para K-Pop. Namun, kini hidangan ini juga sudah dibuat di Amerika.

Nongshim Jinjja Jinjja Flamin’ Hot & Nutty Noodle Soup.| Via: pinterest.com

Habanero Jjamppong. Mi instan ini punya rasa seafood pedas yang menggoda selera. Minya yang besar dengan kuah yang pedas sanggup membuat kamu tak bisa berhenti makan walau keringat sudah bercucuran.

Habanero Jjamppong.| Via:theramenrater.com

Paldo Teumsae Ramyun. Mi instan ini pun miliki tingkat kepedasan yang luar biasa. Hal tersebut dikarenakan Teumsae miliki sebuah restoran di Korea Selatan yang menyediakan hidangan dengan tingkat rasa pedas yang sanggup membuat mukamu merah dan bercucuran keringat.

Paldo Teumsae Ramyun.| Via: vintagetrinkets.blogspot.com

Samyang Foods Buldalk Bokkeummyeon. Hidangan ini miliki nama panggilan mi api karena tingkat pedas yang luar biasa. Uniknya, makanan instan ini berupa mi goreng. Kamu bisa merasakan rasa pedas yang luar biasa karena saus dan bumbunya.

 

A photo posted by Phone Chandaswang (@pawn71787) on

Habanero Ramyun. Mi instan ini pernah menduduki puncak daftar makanan paling pedas secara dua tahun berturut-turut. Tentunya, mi ini bisa menjadi makanan favorit terbaru untuk pecinta pedas. Kamu berani coba?

Habanero Ramyun.| Via: theramenrater.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading