Sukses

Lifestyle

Alami Sakit Mental, Pria Ini Coba Perkosa Murid di Area Sekolah

Fimela.com, Jakarta Kabar dan foto mengejutkan datang dari China. Pasalnya, seorang civitas sekolah tinggi yang harusnya saling melindungi dan menghormati setiap orang yang ada di dalamnya malah melakukan aksi tak senonoh dan mengerikan bagi orang-orang. Diwartakan oleh Mirror.co.uk, beredar foto yang mengabadikan adegan seorang karyawan mencoba untuk memperkosa murid perempuan di area sekolah.

Foto mengejutkan itu muncul dari sebuah sekolah tinggi Cina di mana salah satu anggota fakultas menelanjangi diri kemudian mencoba memperkosa murid. Foto-foto yang beredar menunjukkan karyawan telanjang itu memeluk korban perempuan dari belakang sementara murid-murid lain hanya bisa melihat dengan ngeri.

Dikutip dari Mirror.co.uk yang melansir dari Lingshan County, di Wilayah Otonomi Guangxi Zhuang Cina Selatan, mengatakan bahwa tersangka yang berusi 30 tahun itu bermarga Hou, bekerja sebagai caretaker atau petugas kebersihan untuk laboratorium Taiping Middle School.

Hou memilih korban secara acak. (Via: mirror.co.uk)

Hou dilaporkan keluar dari gedung sekolah dalam kedaan telanjang. Setelah itu ia memilih seorang murid perempuan secara acak dan mulai mengganggunya. Setidaknya ada enam anak sekolah lainnya yang berdiri menonton peristiwa mengerikan itu dengan ketakutan. Hou mendorong korban ke dinding eksterior kelas seperti ingin memperkosa sementara korban berteriak minta tolong. Guru yang berada di sekitar TKP pun segera membantu 'menaklukkan' Hou.

Hou dikabarkan mengalami penyakit mental sejak 2011. (Via: mirror.co.uk)

Pemerintah setempat kemudian menahan Hou yang dikabarkan memiliki sejarah menderita penyakit mental. Namun, spesifik dari penyakit Hou tidak disebutkan. "Tersangka tampaknya telah menderita gangguan mental sejak 2011, tetapi dokter mengatakan ia akan baik-baik saja jika penyakit tidak kembali dalam dua tahun," ujar jubir kepolisian setempat. 

Sementara itu, korban dilaporkan nggak mengalami sakit fisik, tapi akan dirujuk ke psikiater untuk mengatasi kemungkinan trauma emosional dan psikologis. Hingga saat ini belum jelas apakah Hou akan segera dipecat dari sekolah setelah insiden tersebut atau tidak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading