Sukses

Lifestyle

Tanpa Pengawasan Orangtua, Kepala Bocah 5 Tahun Tersangkut Pipa

Bintang.com, Jakarta Seorang anak lima tahun di Zhejiang kepalanya terjebak di dalam pipa air plastik saat bermain tanpa pengawasan orangtuanya. Insiden ini terjadi di sebuah pesta pernikahan orang tua anak itu di kota Fenghua.

Merasakan kepala masuk dalam pipa air tampak aneh untuk dirasakan pertama kali dalam hidupnya, anak itu ingin tahu bermain-main dengan benda seperti itu merupakan suatu mainan baru, bahkan ia mencoba memakainya sebagai topi. Tapi sayangnya, pipa ini malah menyangkut di kepala bocah tersebut.

Orang tua anak itu harus memanggil pemadam kebakaran lokal untuk meminta bantuan. Pemadam kebakaran mencoba untuk menenangkan anak yang menangis saat mereka menggunakan berbagai alat termasuk tang, gunting besar dan penggiling listrik untuk membebaskan kepala anak itu dari jeratan pipa.

Kepala bocah 5 tahun ini tersangkut pipa. (via: shanghaiist.com)

Pemadang kebakaran menolong kepala anak itu agar keluar dari pipa menggunakan tang, gunting besar, juga penggiling listrik. (via: shanghaiist.com)

Petugas pemadam kebakaran ingin mengingatkan orang tua untuk mengawasi anak-anak mereka dengan hati-hati dan memperhatikan keselamatan mereka.

Loading