Sukses

Lifestyle

Cara Unik Atasi Rindu Saat Kamu LDR dengan Keluarga

Fimela.com, Jakarta LDR alias Long Distance Relationship memang nggak enak. Eksistensi jarak di antara satu orang dengan lainnya membuat keterbatasan yang kerap menimbulkan perasaan yang mengganggu. Entah curiga atau rindu. Mungkin selama ini kamu kerap mengaitkan LDR dengan hubungan asmara, padahal nggak selamanya demikian. Terpisah dengan keluarga pun juga masuk hitungan LDR, huhuhu.

Berbagai cara dilakukan untuk mengobati rasa rindu di antara orang-orang yang lagi LDR dengan orang-orang tersayang. Mulai dari berbicara lewat hingga cara-cara unik lainnya. Salah satunya seperti yang dilakuka oleh Dalton Ross. Diwartakan oleh Boredpanda.com, cowok yang lagi belajar di luar negeri ini melakukan sesuatu yang unik untuk mengatasi rindu orang rumah dengan dirinya. Sebagai pengganti kehadiran, Dalton mengirim papan seukuran dan bergambar dirinya ke rumah.

Awalnya, ia mengira jika itu hanya akan jadi lelucon keluarga. Namun, tidak demikian. Susan Talley, ibu Dalton, melakukan hal lebih absurd lagi. Ia membawa papan itu ke mana pun ia pergi untuk kemudian difoto sebagai pengganti kehadiran anaknya yang jauh di sana. Hahahaha gokil! Ingin tahu 'Dalton' diajak ke mana saja oleh ibunya? Simak foto-fotonya berikut ini. Kalau kamu lagi LDR sama keluargamu, mungkin kamu bisa coba cara kayak Dalton. :p

Awalnya, Dalton menyangka jika kirimannya hanya dijadikan lelucon keluarga. (Via: boredpanda.com)

Namun rupanya tidak. Ia eksis di mana-mana. (Via: boredpanda.com)

Dibawa ke taman. (Via: boredpanda.com)

Dibawa ke tempat praktek ibunya bekerja. (Via: boredpanda.com)

Dibawa membeli makanan. (Via: boredpanda.com)

Diajak berolahraga. Pffft! (Via: boredpanda.com)

Diajak hangout bersama keluarga. (Via: boredpanda.com)

Diajak nonton pertandingan olahraga. (Via: boredpanda.com)

Diajak makan bareng keluarga besar. (Via: boredpanda.com)

Diajak ke taman. Hmmm~ (Via: boredpanda.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading