Sukses

Lifestyle

Pancingan Ikan, Salah Satu Permainan 90-an yang Melatih Kesabaran

Fimela.com, Jakarta Seperti yang kita ketahui, bicara era 90-an itu artinya kamu sedang membicarakan masa jaya dari beberapa hal yang menjadi cikal bakal dari segala peradaban di masa kini. Permainan adalah salah satunya. Kamu yang mengalami masa kanak-kanan di era 90-an, pasti punya segudang mainan yang lagi hits kala itu.

Mulai dari yang tradisional hingga yang pakai mesin. Mulai dari yang kalem sampai yang melatih kesabaran. Nah, ngomong-ngomong soal melatih kesabaran, kamu masih ingat, nggak sama mainan pancingan yang satu ini? Bentuknya bulat atau kotak, terdapat beberapa beberapa cekungan berisi ikan bermagnet di mulut pada bagian tengahnya. Cara mainnya terbilang sederhana, tapi lumayan melatih kesabaran. Sebab, kamu harus 'memacing' ikan ketika mereka sedang berputar dengan keadaan mulut yang megap-megap. Nah, di ujung pancingan ada magnet yang harus dikaitkan ke mulut ikan agar ikan terangkat. Hmmm... Hayooo masih ingat, nggak, cara mainnya? Yuk, flashback ke era 90-an lewat gambar dan video di bawah ini. :D

Ini dia rupa pancingan ikan. Masih ingat, nggak? :D (Via: pinterest.com)

Cara memainkannya sih sepele, tapi lumayan melatih kesabaran juga kalau nggak dapat ikannya. (Via: onitsukahana.blogspot.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading