Sukses

Lifestyle

Peluk Mantan Pacar yang Lagi Nikah, Wanita Ini Banjir Pujian

Fimela.com, Jakarta Inilah sebuah pengalaman pahit yang tidak akan pernah dilupakan oleh Risnawati, wanita asal Bulukumba, Sulawesi Selatan yang terpaksa harus melihat pria yang dicintainya menikah dengan wanita lain. Dalam sebuah video yang telah diunggah ke YouTube tersebut terlihat Risna, wanita mengenakan hijab dan pakaian berwarna pink awalnya dengan tegar menyalami mempelai wanita yang tengah berada di atas pelaminan.

Namun perasaan Risna sepertinya langsung berubah ketika menyalami mempelai pria, yang merupakan mantan pacarnya sendiri. Ya, siapa yang tak sedih melihat pria yang telah dipacari selama tujuh tahun itu harus menikah dengan wanita lain. Secara spontan Risna langsung memeluk mempelai pria, teman-teman Risna yang melihatnya pun akhirnya ikut menangis pilu.

Ketegaran dan ketabahan Risna yang datang ke pernikahan mantan pacarnya tersebut pun mendapatkan simpati dari para netizen. Walaupun sebenarnya peristiwa yang dialami oleh Risna sudah cukup terbilang lama, yakni pada 2014 lalu. Namun video Risna yang muncul lagi di Facebook itu pun kembali menghebohkan netizen. “Merinding, yg tabah ya mungkin itu memang jln yg terbaik bwt klian,” komentar Ayu Andira. Hal senada juga diutarakan oleh pemilik akun rNa juLyAn,”Nyesek bngt rsa y,, kuat tegar sabr,, d blik semua itu pst ad hikmah ya??”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading