Sukses

Lifestyle

5 Makanan yang Cocok Disantap Kala Kesepian

Fimela.com, Jakarta Sendirian memang kadang sangat membosankan. Apalagi, kala kamu harus berdiam diri karena diminta keluarga untuk menjaga rumah. Janji untuk main keluar bareng sahabat pun dengan terpaksa dibatalkan.

Nonton film secara maraton hingga ngemil pun biasanya jadi pilihan wajib bagi para penjaga rumah. Selain bisa membunuh waktu sambil menunggu keluarga kembali, menyantap camilan sambil nonton pun bisa menyenangkan hati. Berikut 5 makanan yang cocok disantap saat kamu kesepian.

Es Krim. Panas mentari yang terik membuat kamu hanya ingin berleha-leha di kasur sambil menonton film. Makan es krim memang cocok untuk menemani hari. Jika ada buah seperti pisang, kamu bisa menyantapnya secara bersamaan.

 

A photo posted by spoonforkbacon (@spoonforkbacon) on

Cokelat. Kalau ini sih juaranya. Kamu bisa makan ini kapan saja! Lebih nikmat lagi, jika melahap cokelat yang dengan bentuk satu kali gigit saja. Nonton film favorit dengan makan si manis ini, kenapa nggak?

 

A photo posted by @swdmrz on

Keripik. Dari keripik kentang, singkong, hingga pisang, cocok sekali menjadi camilan. Bila kamu hobi membaca buku, biasanya menghabiskan cerita dari novel favorit sambil menyediakan camilan ini di samping tubuh memang menyenangkan

Bakso. Kalau ini sih bisa jadi favorit masyarakat, kala tengah di rumah sendirian dan abang bakso langganan lewat dan mampir di depan rumah, siapa yang tak tergoda. Aroma bakso yang masuk lewat jendela rumah dan menusuk ke hidung pasti membuat kamu lapar seketika.

Mi instan. Menu juara! Menyantap ini kala hujan dan sendirian rumah bisa menjadi pilihan terbaik. Menambahkan bahan lain seperti telur, sawi dan sambal agar kelezatan lebih terasa pun langkah yang baik. Kalau kamu, tim mi goreng atau rebus?

 

A photo posted by Yuda Bustara (@yudabustara) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading