Sukses

Lifestyle

Ada Apa dengan Rio Haryanto dan “Assalamualaikum” Masa Depan?

Fimela.com, Jakarta Pembalap F1 kebanggaan Indonesia, Rio Haryanto telah menepati janjinya untuk tampil maksimal dan menyelesaikan balapan hingga ke finis pada saat melakoni Grand Prix Bahrain, Minggu (3/4/2016). Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, pada saat melakoni balapan perdana di F1 Rio harus menelan pil pahit lantaran dirinya gagal mencapai garis finis di ajang Formula 1 Grand Prix Australia.

Pemuda kelahiran Solo Jawa Tengah itupun membayar kegagalannya di Grand Prix Bahrain dengan menempati peringkat 17 di seri kedua Formula 1 2016. Meskipun berada di posisi paling buncit, namun hal tersebut dinilai sebagai sebuah kemajuan yang sangat baik. Tak heran juga masyarakat Indonesia semakin mendukung pria kelahiran 22 Januari 1993 ini di F1.

Bicara soal prestasi, tentunya pria berkulit putih dan memiliki wajah oriental ini sudah tidak dapat diragukan lagi. Tapi, selain balapan, tentunya banyak hal menarik dari Rio yang membuat 396 ribu followersnya di Instagram semakin tergila-gila kepadanya. Kamu yang ingin mengetahui segala aktifitas Rio di Bahrain juga bisa langsung ‘mampir’ ke akun pribadi Rio Haryanto, yakni @rharyantoracing.

Rio Haryanto saat jalani latihan bebas di Sirkuit Sakhir Bahrain (REUTERS/Hamad I Mohammed)

Nggak hanya dimanjakan dengan ratusan foto dan belasan video yang telah ia unggah, kamu juga bakalan dibuat tertawa jika membaca komentar-komentar penggemar Rio Haryanto di Instagram. Wajah tampan Rio memang telah menghipnotis banyak wanita, nggak heran kalau berbagai komentar gombal sering mendarat di Instagramnya.

“Assalamualaikum masa depan @rharyantoracing,” komentar pemilik akun @rismaaaaao. Yup, banyak yang berkomentar bahwa Rio adalah suami idaman setiap wanita. “@nadyanhaq nad suami idaman,” tulis @zhafirahfarahdilla yang langsung ditanggapi serius oleh temannya, @nadyanhaq. “@zhafirahfarahdilla idaman lo zhaf.” Lalu komentar tersebut pun dibalas lagi oleh @zhafirahfarahdilla,”@nadyanhaq iya anjir nad. Nikmat Tuhan mana lagi yang kau dustakan.”

Bukan cuma obrolan di atas, tapi masih banyak lagi cerita lucu yang bisa kamu baca di halaman Instagram Rio Haryanto. Kekaguman masyarakat Indonesia kepada Rio Haryanto tentunya tidak akan berhenti sampai di titik ini saja, pasalnya akan ada sebuah prestasi membanggakan yang akan ditorehkan oleh Rio di F1 nanti. Jangan pernah untuk berhenti mendukung Rio dan doakan Rio bisa tampil lebih baik lagi pada seri balap ketiga di China pada 17 April mendatang. Semangat Rio Haryanto!

 

 

Terima kasih dari Bahrain ☺

A video posted by Rio Haryanto (@rharyantoracing) on

;
Loading