Sukses

Lifestyle

Pelesiran ke Jepang, Persatuan Istri Anggota DPR-RI Dikecam

Fimela.com, Jakarta Kegeraman masyarakat Indonesia pada Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) sudah diujung tanduk. Minta fasilitas ini-itu, minta dibikinin perpustakaan miliaran yang belum tahu bukuya dibaca atau tidak, dan sebagainya. Ternyata bukan hanya mereka yang bertingkah. Istri-istrinya pun demikian. Di tengah kesulitan ekonomi, mereka mengunggah foto-foto pelesiran ke Jepang yang biayanya disinyalir dari uang negara. Mereka lebih mengerikan dari ibu-ibu yang ngasih sein ke kiri tapi belok kanan. 

Foto-foto tersebut beredar di berbagai media sosial. Dengan membawa spanduk bertuliskan 'Persaudaraan Isteri Anggota DPR-RI Periode 2014-2019' mereka tampak tersenyum ceria sekali. Coba perhatikan busana, tas, serta sepatu mereka, deh. Wow, yang ngerti fesyen pasti paham kalau harganya gak sembarangan, ya. Banyak netizen yang bertanya, itu duit dari manakah? Well, sembari menunggu jawabannya yang entah datang dari mana, mendingan kamu simak dulu nih gaya para istri anggota DPR-RI ke Jepang. Cus.

Cerianya para anggota DPR-RI saat pelesiran di Jepang | Via: istimewa

Di tengah himpitan ekonomi, persatuan istri anggota DPR-RI ini malah pamer kekayaan dan pelesiran ke Jepang. Yailah, bu.

Meme sindir istri anggota DPR-RI pelesiran ke Jepang | Via: istimewa

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading