Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini Terkenal Labil Alias Berpendirian Tidak Tetap

Fimela.com, Jakarta Labil. Mendengar kata tersebut, mungkin pikiranmu akan berpikir pada sosok remaja yang sedang sedang tumbuh dewasa. Di mana mereka punya pemikiran dan perasaan yang berubah-ubah dalam waktu dan sebab yang nggak jelas. Kadang sedih, kadang sedih, kadang marah, kadang cinta. Eh?

Meski demikian, terkadang sikap labil tak selamanya dialami oleh remaja saja. Penderita gangguan psikis Bipolar pun juga kerap mengalami hal ini. Namun dalam tingkat yang parah. Lebih dari itu, pribadi yang labil dapat ditentukan oleh hal-hal lain. Zodiak, misalnya. Berikut ini, ada beberapa zodiak yang terkenal dengan kelabilannya. Siapa sajakah dia? Berikut ulasannya dikutip dari Zodiacsigns.com. Adakah zodiakmu di bawah ini? Hihi.

Gemini. Bicara soal kelabilan, bisa dibilang Gemini adalah juaranya. Berasal dari alam ganda, mereka terlahir nggak pernah konsisten. Geminian merupakan pribadi yang buruk dalam pengambilan keputusan dan sering memiliki dua pendapat untuk masalah tunggal. Gemini juga sosok yang moody, mereka mengandalkan suasana hati untuk bertindak. Oleh karena itu, mereka nggak bisa ditebak dan diandalkan. 

 

Foto kiriman Cat (@cat_houngsombath) pada

Aquarius. Selain terkenal dengan keunikan dan pribadi yang kerap jadi trend setter, Aquarian merupakan sosok yang impulsif dan mudah terdistraksi dengan hal-hal kecil saat sedang melakukan sesuatu. Karakter inilah yang membuat mereka menjadi labil pada beberapa kesempatan. Mudah berubah-ubah dalam waktu yang cepat dan nggak bisa diprediksi.

 

Foto kiriman Virginia Romo Illustration (@virginiar0m0) pada

Libra. Bersimbol timbangan, Libra memiliki pendirian yang mudah berubah-ubah dalam hidupnya. Mereka nggak stabil dalam pengambilan keputusan. Selain itu, mereka juga terlalu takut untuk membuat keputusan, sebab Libra terlalu bergantung pada seseorang.

 

Foto kiriman thatwitchiscrafty (@thatwitchiscrafty) pada

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading