Sukses

Lifestyle

Pacaran 6 Tahun, Baru 10 Bulan Nikah Langsung Cerai, Kenapa?

Fimela.com, Jakarta Sebut saja ini takdir, jalan Tuhan yang telah digariskan untuk Vny (inisial), wanita berusia 27 tahun yang terpaksa harus kehilangan orang yang sangat dicintainya. Ya, tak mudah untuk menerima takdir seperti ini, Ttk (inisial) pria yang baru 10 bulan menjadi suaminya ternyata berselingkuh dengan "penyihir jahat". Entahlah, mungkin akan ada banyak yang berpikir bahwa sebutan "penyihir jahat" itu terlalu berlebihan. Tapi, wajar saja jika Vny marah karena wanita bernama Winda telah merebut suaminya, yang telah enam tahun di pacarinya.

Jadi, tentunya Vny pantas marah atau bahkan ia pantas memberikan pelajaran yang berharga untuk Ttk dan Winda. Memberikan pelajaran? Tak sesadis yang kamu pikir, rasa sakit hati membuatnya seperti kehilangan tulang, untuk bangkit dari tempat tidur saja ia membutuhkan waktu yang sangat lama. "Saya masih berpikir bahwa ini mimpi. Kok dia tega berbuat ini kepada saya," cerita wanita yang memutuskan berhijab setelah bercerai dengan Ttk pada akhir 2015 lalu itu kepada Bintang.com.

Pacaran 6 Tahun, Baru 10 Bulan Nikah Langsung Cerai, Kenapa? (Ilustrasi: killingthebreeze.com)

Apa yang dilakukan oleh Ttk tidak hanya membuat hatinya hancur, karena bagi Vny yang merupakan anak tunggal itu kehadiran Ttk telah melengkapi hidup dan juga kebahagiaannya. "Perjalanan cinta kami sangat berliku karena kita memulainya semua dari bawah sampai kita sama-sama mempunyai pekerjaan sendiri," terang Vny. Pada 28 September 2013 Vny memutuskan menikah dengan Ttk. Awalnya pernikahan mereka terasa sangat indah hingga akhirnya kejanggalan mulai terlihat ketika Ttk yang bekerja sebagai supervisor di perusahaan industri makanan yang cukup besar di Indonesia meminta izin untuk pergi bertugas ke Jawa Timur selama satu minggu.

Gresik, Jawa Timur, satu kota yang tidak akan pernah dilupakan oleh Vny seumur hidupnya, tempat dimana Winda, "Penyihir Jahat" itu berasal. Vny tak mengira bahwa kepercayaan yang ia beri dikhianati begitu saja, apalagi saat itu kondisi tubuhnya sedang tidak fit, dokter memvonis Vny memiliki dua buah kista endometriosis. Vny menjalani operasi dan saat itu Ttk masih terus menemaninya, hingga akhirnya saat proses pemulihan Ttk mulai berubah, Vny tak lagi mengenal pria yang dulu sangat ia banggakan dan ia cintai.

Pacaran 6 Tahun, Baru 10 Bulan Nikah Langsung Cerai, Kenapa? (Ilustrasi: johnhooper.com)

"Pada akhirnya saya tahu bahwa saat saya sedang sakit, mereka (Winda dan Ttk) jalan-jalan ke Malaysia, lalu kredit Mobil dan secara terang-terangan pamer kebahagiaan di media sosial," ungkap Vny. Vny tidak percaya bahwa Ttk yang menetap di Ibu Kota Jakarta ternyata sering menemui Winda yang tinggal di Gresik, Jawa Timur. Berbagai cara telah ia lakukan untuk mempertahankan pernikahannya, termasuk memohon kepada Ttk untuk kembali kepadanya, kembali mengenang masa-masa indah yang selama ini telah mereka lewati.

"Dia (Ttk) berubah 180 derajat. Saya tidak lagi mengenalnya. Dulu dia orang yang sangat baik. Tapi, setelah bertemu dengan wanita itu dia berubah. Bahkan dia sempat mencekik saya di hadapan kedua orang tuanya," jelas Vny. Semua usaha yang ia lakukan ternyata sia-sia, Ttk pria yang dulu dicintainya bahkan tak ingin lagi menatap wajahnya. Bukan hanya perasaan, Vny sempat merasa bahwa hidupnya sudah tidak lagi berarti, hingga akhirnya dia sadar, bahwa kebahagiaan bukan hanya milik Ttk seorang. “Kami bercerai pada Mei 2015. Sekarang mereka (Ttk dan Winda) sedang menikmati kenikmatan dunia yang diberikan oleh Allah sebelum mereka menerima hasil dari apa yang sudah mereka tanam. Ingat, karma itu ada dan nyata,” pungkas Vny.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading