Sukses

Lifestyle

Kata Bijak untuk Wanita yang Suka Merusak Kebahagiaan Orang Lain!

Fimela.com, Jakarta Kenapa kita harus membuat orang lain terluka, padahal kita sendiri tahu bahwa setiap orang pasti memiliki masalahnya masing-masing? Ingin membuktikan bahwa diri kamu lebih cantik dan lebih baik, sehingga kamu berpikir bahwa orang yang dia cintai lebih pantas bersamamu dibandingkan dirinya. Apakah memang itu tujuan hidupmu?

Tentunya kita semua percaya bahwa rasa cemburu dan iri memainkan peranan penting ketika seseorang mencoba untuk merebut kebahagiaan orang lain. Ingat, setiap orang memiliki kekuatan dan kelemahan, yang kamu lihat baik belum tentu aslinya baik, begitupun sebaliknya. Dan untuk kamu para wanita yang ingin merebut kebahagiaan orang lain, maka tengoklah beberapa quote atau kata bijak dari Eleanor Roosevelt.

Kata Bijak untuk Wanita yang Suka Merusak Kebahagiaan Orang Lain! (Ilustrasi: 3.bp.blogspot.com)

(1) Orang yang berpikiran luas selalu berbicara soal ide-ide baru, orang yang berpikiran standar hanya membahas tentang peristiwa yang sedang terjadi, orang yang berpikiran sempit hanya bisa berbicara tentang orang lain. (2) Membuat wanita lain terluka sama seperti kamu sedang menunjukkan kepada dunia bahwa kamu lebih suka menyakiti orang lain ketimbang memikirkan soal kemajuan diri kamu sendiri.

(3) Tidak ada yang dapat membuat kamu merasa rendah diri tanpa persetujuan diri kamu sendiri. (4) Wanita itu seperti kantong teh–kita tidak tahu seberapa kuat dia sampai dirinya dimasukkan ke dalam air panas. (5) Pandangan negatif tidak akan membuat kehidupan seseorang menjadi lebih positif atau lebih baik. Itulah beberapa kata bijak dari Eleanor Roosevelt untuk kamu para wanita yang ingin hidup bahagia tanpa harus merusak kebahagiaan orang lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading