Sukses

Lifestyle

Video Atraksi Udara TNI AU Ini Bikin Merinding Sekaligus Kagum

Fimela.com, Jakarta Perayaan ulang tahun ke-70 TNI Angkatan Udara yang berlangsung di Lapangan Udara, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur pada Sabtu (9/4/2016) berlangsung sangat meriah. Ribuan warga terlihat sangat antusias untuk menyaksikan upacara dan berbagai atraksi udara dari para pilot kebanggaan Indonesia.

Ya, sepertinya sudah menjadi sebuah tradisi ketika merayakan ulang tahunnya TNI AU akan mempertontonkan sebuah atraksi yang akan membuat siapapun yang melihatnya terkagum-kagum sekaligus merinding. Kamu belum pernah melihat demo udara dari TNI AU? Jangan khawatir buat kamu yang penasaran melihat betapa kerennya aksi pilot Tanah Air, maka bisa menyaksikan berbagai macam videonya di situs berbagi video, YouTube.

Dalam situs tersebut TNI AU juga memiliki akun resmi, yakni TNI Angkatan Udara Dinas Penerangan. Dalam akun tersebut kamu bisa melihat berbagai kegiatan dari para TNI AU, termasuk beberapa video yang mempertontonkan atraksi demo udara. Nah, buat kamu yang masih penasaran dengan aksi para pilot kebanggaan Indonesia, bisa melihat video atraksi udara TNI AU di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading