Sukses

Lifestyle

Sosok Miming Listiyani di Mata Para Sahabat

Fimela.com, Jakarta Beberapa hari ini ramai pemberitaan soal Miming Listiyani, warga negara Indonesia yang tewas dibunuh di sebuah pantai dekat dermaga Cabarita, Sydney, Australia pada Kamis 7 April 2016. Kabar duka soal kematian Miming tentu saja membuat kaget para keluarga dan sahabatnya, apalagi Miming meninggal secara tidak wajar.

Seperti diberitakan sebelumnya, jasad Miming ditemukan tanpa busana. Ia diduga dibunuh oleh Khanh Thanh Ly, pria yang pernah dipenjara selama tujuh tahun karena terkait dengan geng narkoba, Bali Nine. Kepergian wanita yang sudah lama menetap di Sydney ini pun sangat dirindukan oleh para sahabatnya yang menganggap Miming adalah sosok wanita yang baik.

Miming Listiyani, WNI berparas oriental ditemukan tewas bersimbah darah di Sydney, Australia (7/4/2016).

“Kamu sangat lembut, rendah hati dan baik. Kehilangan kamu sama saja seperti saya kehilangan sebagian dari dalam diri saya sendiri,” tulis salah satu sahabat Miming Listiyani di Instagram, @kookyquirky. Kisah kematian Miming pun menarik para netizen untuk memberikan simpati. “Oh Tuhan bagaimana hal ini bisa terjadi kepadanya? Saya tidak benar-benar mengenalnya, saya hanya lihat beberapa fotonya dari situ saya bisa tahu bahwa dia adalah orang yang baik. Kasus ini harus selesai segera. Saya berharap ini tidak terkait dengan obat-obatan atau orang lain,” tulis pemilik akun Instagram, @ivanamgs.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading